Berburu Lumba – lumba di Objek Wisata Pantai Lovina Bali

Berburu Lumba – lumba di Objek Wisata Pantai Lovina Bali - Melihat hewan lumba-lumba bisa Anda lakukan dengan berkunjung ke objek wisata pantai Lovina Bali. Pantai Lovina ini terletak dikawasan Bali Utara tepatnya di desa Kalibukbuk, kecamatan Buleleng.

Wisata pantai Lovina mempunyai hamparan pasir yang berdeda dengan lainnya. Hamparan pasir yang terdapat di pantai Lovina ini berwarna hitam dan air lautnya lebih tenang sehingga tidak cocok untuk berjemur atau berselancar. Hal yang paling menarik dari pantai Lovina adalah keindahan bawah lautnya. Disana terdapat berbagai jenis biota laut yang dapat dilihat.


Keindahan Objek Wisata Pantai Lovina Bali

Pesona keindahan alam yang dimiliki objek wisata pantai Lovina Bali memang tidak diragukan lagi. Walaupun pantai ini memiliki hamparan pasir berwarna hitam, tetapi keindahan alamnya tetap memukau.

Keindahan yang terdapat di wisata pantai Lovina salah satunya, yaitu keindahan alam bawah laut yang cantik dan terkenal dengan habitat alami lumba-lumba. Untuk dapat melihat lumba-lumba muncul keperairan pantai Lovina. Biasanya muncul pada saat pagi buta, yaitu antara pukul 06.00 sampai dengan pukul 09.00 WITA. Nah, jika Anda ingin melihat kemunculan lumba-lumba tersebut.

Sebelumnya Anda harus bersiap-siap di pantai paling tidak satu jam sebelumnya. Agar bisa menyaksikan pertunjukan lumba-lumba, sedangkan perahu yang bisa Anda sewa hanya berkapasitas 4 sampai 5 orang. Perahu tersebut akan membawa Anda berlayar ketengah laut dimana tempat lumba-lumba muncul dipermukaan. Pasalnya, lumba-lumba tersebut sering bermunculan pada saat cuaca cerah,sekitar bulan April sampai Oktober.

Namun, keindahan yang ada di pantai Lovina bukan hanya disitu saja. Anda bisa menikmati keindahan biota bawah laut pantai Lovina, diantaranya ada terumbu karang, bintang laut dan ikan-ikan kecil yang berenang bebas. Jika sore hari menjelang Anda bisa menyaksikan keindahan matahari tenggelam. Sedangkan di pagi harinya menikmati keindahan matahari terbit. Sungguh kedua peristiwa alam yang indah tersebut bisa Anda nikmati dengan jelas di pantai Lovina.

Demikianlah tadi ulasan menarik yang bisa kami informasikan mengenai objek wisata pantai Lovina Bali. Semoga informasi tadi bisa menjadi inspirasi terbaik Anda untuk memilih wisata akhir pekan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berburu Lumba – lumba di Objek Wisata Pantai Lovina Bali "

Posting Komentar