Buat Tampilan Smartphone Kamu dengan Aplikasi Terbaik Ini

Buat tampilan smartphone kamu dengan aplikasi terbaik ini – Memiliki smartphone Android akan tetapi masih dengan tampilan original atau pun tampilannya yang gitu – gitu saja? Apabila Anda memiliki smartphone Android akan tetapi Anda bosan dengan penampilannya yang original, sekarang Anda bisa memodifikasi penampilan Android Anda jadi lebih berbeda dari launcher bawaan smartphone Android pada umumnya.


Ada banyak sekali launcher – launcher yang dapat kita peroleh secara gratis di Google Play Store yang sudah pasti memiliki fitur lebih banyak daripada launcher bawaan pabrikan yang memiliki fitur yang minim sekali, akan tetapi pada artikel kali ini kami akan memberikan launcher yang pasti saja sangat berbeda sekali dengan launcher – launcher yang ada pada umumnya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Ini Aplikasi untuk Buat Tampilan Smartphone Lebih Menarik

Du Battery Saver

Ini adalah salah satu aplikasi untuk optimalisasi baterai smartphone Android Anda supaya bisa bertahan lebih lama. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, maka baterai Android Anda bisa bertahan sampai 50 % lebih awet daripada penggunaan biasa. Menurut kami Anda butuh aplikasi ini, sebab Du Battery Saver mempunyai widget langsung untuk control aplikasi yang berjalan pada background hanya dengan satu kali tap. Selain hal tersebut, aplikasi ini juga memiliki fitur smart pre set modes yang dapat memilih mode paling tepay untuk optimasi baterai smartphone milik Anda.

Locket Lock Screen

Untuk aplikasi satu ini tentunya sangat berbeda dengan aplikasi di atas, bahkan mungkin saja jarang diantara Anda yang tahu aplikasi tersebut. Aplikasi Locket Lock Screen ini memang sudah ditarik di Play Store, dan tak bisa ditemukan bebas di pasaran aplikasi. Kabar baiknya Anda bisa mendownload dan install aplikasi dengan sangat mudah, misalnya saja dengan mengunjungi situs Jalantikus.com. aplikasi tersebut akan membawa Anda utnuk selalun up to date akan hal – hal yang terjadi mulai saat Anda bangun hingga tidur. Selain itu, aplikasi ini juga mempelahari kebiasaan dan kesukaan Anda untuk bawa Anda pada konten yang lebih relevan di lock screen smartphone.
Baca juga : Tips Menghemat Daya Baterai Smartphone Saat Perjalanan Jauh

CM Locke

Jika aplikasi satu ini mungkin saja sudah sangat sering Anda dengar. Ya, aplikasi CM Locker tersebut merupakan aplikasi lain dari pengembang Cheetah Mobil selain CM Security yang sudah cukup terkenal. Ukuran aplikasi CM Locker kurang dari 4 MB dan sangat mudah digunakan. Aplikasi tersebut hanya butuh sedikit memori smartphone dan penggunaan baterai. Menariknya lagi, fitur yang ada dalam aplikasi ini akan menjadikan tampilan smartphone Anda lebih keren.

Demikianlah tadi kilas informasi yang bisa kami bagikan tentang buat tampilan smartphone kamu dengan aplikasi terbaik ini. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Tampilan Smartphone Kamu dengan Aplikasi Terbaik Ini"

Posting Komentar