Ini 5 Game Paling Sulit Ditaklukkan, Kamu Berani Coba

5 game paling sulit ditaklukkan – Memang benar sekali jika ada berbagai jenis game yang bisa Anda mainkan, mulai dari yang paling simpel hingga dengan jenis game yang menawarkan tantangan yang pastinya akan sangat sulit sekali untuk ditaklukkan. Khususnya bagi para hardcore, gamer seperti kami, game yang kesulitannya tinggi adalah game yang paling dicari untuk bisa ditaklukkan.

Musuh yang sulit untuk dikalahkan, rintangan yang cukup sulit untuk dihadapi, dan juga penuh dengan berbagai jebakan merupakan apa yang membentuk kenapa game tersebut lebih dicari. Apa Anda juga termasuk game hardcore gamer seperti kami? Bila iya, maka 5 game paling sulit ditaklukkan ini wajib Anda coba.

5 Game Paling Sulit Ditaklukkan

Ninja Gaiden 2

Tidak selamanya game yang bergenre Hack n Slash satu ini mudah ditaklukkan, Ninja Gaiden 2 buktinya. Bermain sebagai salah satu ninja terbaik di dunia game, Ryu Hayabusa Anda nanti harus melawan berbagai musuh dengan berbagai bentuk senjata dan juga ninjutsu yang ada. Dan yang paling menjadikan game satu ini cukup sulit ditaklukkan adalah desain musuhnya yang sulit sekali dikalahkan dan berbagai boss level yang membutuhkan taktik sendiri untuk ditaklukkan.

Myst

Ingat, Anda jangan tertipu apabila Anda beranggapan bahwasannya game yang berbasis point n clik ini mudah ditaklukkan, puzzle – puzzle yang muncul tanpa adanya petunjuk yang tidak jelas pastinya akan menjadikan otak Anda bekerja dengan lebih keras lagi untuk memikirkan solusinya. Anda wajib coba game satu ini jika Anda ngaku hardcore gamer.

Contra series

Anda pastinya sudah tahu betul dengan game satu ini. Ya, Contra adalah salah satu jenis game platform legendaries yang memang memiliki kelebihan dalam soal susahnya untuk diselesaikan, seberapa susahnya sih game tersebut? Timbunan musuh dan juga perangkap yang menghalangi jalan Anda dan boss level yang dapat menghanguskan Anda hanya dalam satu kali sentuh. Apabila Anda memang ingin menyelesaikan game tersebut dengan mudah, silakan Anda gunakan saja Konami code.
Baca juga: Para Wanita yang Berprofesi Sebagai Pro Gamer

Super Meat Boy

Super Meat Boy yang diriliskan untuk Xbox 360 lewat Xbox Live Arcade ini ternyata sangat sulit ditaklukkan dan akan menjadikan semua gamers klasik mundur teratur. Sama halnya dengan game sulit yang lain, desain level yang menjadikan Anda berpikir tentang bagaimana cara untuk dapat melewatinya sudah cukup menjadikan Anda berpikir hingga berjam – jam dan butuh kehati – hatian level dewa untuk lewati semua level yang ada pada game tersebut.

Dark Souls Series

Game yang satu ini terkenal sekali sebab kesulitan yang ditawarkannya, sehingga menjadikan Dark Souls sangat sempurna dan juga menantang untuk dimainkan. Tak hanya boss yang bisa mengalahkan Anda dengan sekadar satu atau pun dua serangan saja, musuh biasa juga bisa menjadikan Anda pusing, sebab kuatnya mereka. Anda di sini juga harus lebih hati – hati lagi dengan serangan Anda, sebab Dark Souls memiliki sistem stamina yang sangat terbatas sekali. Intinya di sini Anda hanya perlu kesabaran dan mental yang kuat untuk bisa memainkan game tersebut dengan baik.

Nah, itulah tadi yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya tentang 5 game paling sulit ditaklukkan. Semoga saja informasinya bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 5 Game Paling Sulit Ditaklukkan, Kamu Berani Coba"

Posting Komentar