Keindahan Alam Wisata Pantai Tanjung Bloam Lombok

Keindahan Alam Wisata Pantai Tanjung Bloam Lombok - Keindahan alam Lombok memang tidak bisa diragukan, salah satunya keindahan alam wisata pantai Tanjung Bloam Lombok. Pantai Tanjung Bloam ini, tidak kalah menarik dan indah dari pantai yang ada di Bali. Yang paling istimewa dari pantai Tanjung Bloam ini adalah masih belum disentuh tangan-tangan jail manusia. Sehingga pemandangan yang terdapat di pantai Tanjung Bloam masih alami. Namun, disisi lain dengan keindahan yang dimilikinya pantai ini hampir dilupakan.


Pesona Keindahan Alam Wisata Pantai Tanjung Bloam Lombok

Sedangkan pesona keindahan alam wisata pantai Tanjung Bloam Lombok tidak bisa diragukan lagi. Pantai ini memiliki dua tebing batuan cadas yang sangat indah. Adapun kedua tebing tersebut mengapit pantai Tanjung Bloam Lombok tepatnya ada disebelah kanan dan kiri. Untuk tebing pantai yang ada disebelah kanan berukuran cadas tidak berukuran dan menjorok.

Sedangkan tebing yang ada disebelah kiri bentuknya seperti kue bakpao. Unik, kan! Keindahan yang dimiliki tidak hanya sampai disitu saja, masih ada lagi keindahan yang disuguhkan di pantai Tanjung Bloam Lombok.

Melihat indahnya warna kuning keemasan yang terdapat dibatuan tebing dengan corak hitam beraturan. Sungguh panorama alam pantai yang memukau sekali untuk dinikmati keindahannya.

Keindahan lainnya yang terdapat pada pantai Tanjung Bloam, yaitu dikelilingi oleh perbukitan batuan. Disana Anda juga bisa menikmati keindahan hamparan pasir putih yang mempesona dengan ombak yang besar serta jernihnya air laut, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pantai Tanjung Bloam ini.

Akses Menuju Keindahan Alam Wisata Pantai Tanjung Bloam Lombok

Jika Anda ingin menyaksikan keindahan wisata alam pantai Tanjung Bloam Lombok, Anda bisa berkunjung kesana dengan menggunakan kendaraan pribadi. Sebab jalan yang menuju ke lokasi wisata pantai Tanjung Bloam ini cukup baik. Perlu Anda ketahui pantai Tanjung Bloam ini terletak di daerah Jerowaru kabupaten Lombok Timur.

Nah, jika ingin ke lokasi wisata pantai Tanjung Bloam sedangkan perjalanan Anda diawali dari pusat kota Lombok. Untuk itu, waktu perjalanan yang dibutuhkan oleh Anda untuk sampai kesana sekitar 2,5 jam.

Demikian tadi sedikit gambaran tentang keindahan objek wisata pantai Tanjung Bloam Lombok yang bisa kami berikan kepada Anda semuanya. Jika Anda tertarik berkunjung ke objek wisata pantai Tanjung Bloam ini. Segera berkunjung dan semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi solusi terbaik Anda dalam memilih wisata untuk berakhir pekan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Alam Wisata Pantai Tanjung Bloam Lombok"

Posting Komentar