Money Locker, Aplikasi untuk Dapatkan Pulsa Gratis

Money locker, aplikasi untuk dapatkan pulsa gratis – Harus Anda tahu nih bahwasannya sekarang ini memang sudah ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat banyak pulsa secara gratis hanya dengan menggunakan aplikasi Android. Cara untuk mendapatkan pulsa gratis yang bisa Anda coba ini adalah menggunakan aplikasi Money Locker, yang pasti caranya sangat mudah untuk Anda coba sendiri.

Bagaimana, Anda tertarik untuk bisa mendapatkan ratusan ribu pulsa secara gratis melalui aplikasi Money Locker tersebut? Di bawah ini adalah panduan selengkapnya untuk mendapat pulsa gratis.

Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Money Locker

Sebelum kami akan memberikan tahu cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Money Locker ini, apa Anda sudah tahu yang dimaksud dengan Money Locker ini? Money Locker merupakan jenis apalikasi yang harus dimiliki oleh semua pengguna smartphone di Indonesia, sesuai dengan namanya, hanya dengan satu sentuhan saja dengan membuka locker di layar smartphone Anda, maka pulsa akan Anda dapatkan secara gratis.

Money Locker umumnya juga dapat diartikan sebagai sebuah aplikasi periklanan yang berbasis Android yang tampilkan berbagai macam iklan dan juga berguna bagi semua orang. Anda nantinya akan medapat imbalan yang berupa hadiah recehan pulsa di setiap harinya, bahkan Anda juga berkesempatan untuk mendapat jumlah bonus tambahan membuka halaman website dan install sebuah aplikasi.
Baca Juga : 5 Tips Penting Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Smartphone Baru

Money Locker ini juga sediakan imbalan hadiah pada para penggunanya yang lebih besar dan juga lebih cepat lagi dibandingkan aplikasi yang serupa dengannya. Jadi, masih takut pulsa Anda habis? Tidak bisa catting – cattingan atau browsing? Jangan khawatir, Money Locker sediakan fitur penghasil pulsa yang paling cepat se Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi, buruan bergabung. Berikut ini adalah cara mendapat pulsa gratis dari aplikasi Money Locker yang harus Anda tahu.
  • Langkah yang pertama harus Anda lakukan, pastinya adalah dengan mendownload aplikasi Money Locker tersebut di Google Play Store
  • Bila sudah silakan Anda melakukan pendaftaran apabila Anda masih belum memiliki akun 
  • Ingat, nomor yang Anda daftarkan tersebut tak bisa Anda ubah. Nomor tersebut yang nanti akan digunakan untuk mengisi pulsa 
  • Untuk bisa mendapat tambahan pulsa gratis, Anda bisa masuk ke menu Invite – Fill in Referral Code – masukkan saja kode berikut : 877897046. Bila sudah klik submit 
  • Langkah yang selanjutnya, Anda bisa kumpulkan pulsa gratis hanya dengan cara membuka lockscreen, baca halaman website sampai dengan menginstal aplikasi
Demikianlah tadi sekilas informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya, tentang Money Locker, aplikasi untuk dapatkan pulsa gratis. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Money Locker, Aplikasi untuk Dapatkan Pulsa Gratis"

Posting Komentar