Strategi Sukses Jadi Pengusaha Ala Wynda Mardio

Strategi Sukses Jadi Pengusaha Ala Wynda Mardio- Begitu banyak orang yang memiliki mimpi untuk mempunyai usaha sendiri, walaupun demikian, perjuangan dalam merintisnya tidaklah mudah. “akan tetapi apabila sudah memiliki niat untuk menjadi pengusaha, ada baiknya jangan pernah mundur hanya dikarenakan dengan alasan apapun, sebab hal ini harus menjadi tantangan untuk bisa lebih sukses,” Ini yang di sarankan Wynda Mardio seorang pemilik steak hotel by Holycow yang ada di Jakarta dalam beberapa waktu yang lalu.


Sebelum Wynda sukses seperti sekarang ini, ia dahulunya juga pernah mengalami sebuah kegagalan, hanya saja melalui kegagalannya yang seperti ini, ia justru belajar lebih banyak hal lagi untuk mendapatlan kesuksesan dari usahanya. Lantas apa strateginya untuk bisa sukses? Untuk mengetahuinya, silakan Anda simak ulasan di bawah ini mengenai strategi sukses jadi pengusaha rumahan ala Wynda Mardio.

1. Modal tekat. Dalam memulai membuka usaha tidak perlu banyak wacana dan juga takut untuk memulai sebuah usaha. Dengan modal nekat ini akan membantuk Anda dalam menempa mental untuk menjadi seorang wirausaha. Tetapi, dengan modal nekat, bukan berarti Anda tidak memiliki pertimbangan dan juga perencanaan yang cukup matang dalam membangun usaha. “Beranikan diri Anda untuk langsung terjun ke bisnis atau pun usaha Anda, dan jangan pernah takut untuk gagal, sebab apabila Anda gagal, Anda masih memiliki kecempatan untuk mencoba lagi,” Begitulah saran dari Wynda Mardio.

2. Fokus. Ini adalah salah satu pelajaran yang paling penting yang bisa di ambil dari Wynda melalui kegagalannya dalam membangun sebuah usaha adalah dengan belajar fokus. Anda memang wajib atau pun harus fokus dalam membangun serta mengembangkan usaha Anda. Dan Anda jangan terburu-buru membuka sebuah cabang baru, apalagi jika menajemen dan juga sistem usaha yang Anda jalankan belum stabil.

3. Hargai karyawan. Jangan mentang-mentang Anda menjadi pemilik usaha, Anda tidak bisa semena-mena pada karyawan. Sebab Anda tidak bisa sukses tanpa bantuan dari karyawan. Maka ada baiknya jika Anda dapat menghargai setiap karyawan Anda, tidak selalu dengan uang kok. Tetapi bisa dengan bentuk yang lain, seperti halnya gathering atau pun tunjangan lainnya.

Itulah beberapa ulasan tentang strategi sukses jadi pengusaha rumahan ala Wynda Mardio yang bisa penulis informasikan untuk Anda. Semoga bisa menjadi inspirasi Anda dalam membangun sebuah usaha atau bisnis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Sukses Jadi Pengusaha Ala Wynda Mardio"

Posting Komentar