Taman Rekreasi Sengkaling Kota Malang

Taman Rekreasi Sengkaling Kota Malang - Tempat yang menyediakan petualangan tanpa batas selalu menjadi incaran para pelancong. Anda yang pernah pergi ke Malang pasti juga pernah mendengar tentang Taman Rekreasi Sengkaling, atau bahkan pernah kesana. Sengkaling adalah kawasan wisata yang menyajikan berbagai sarana hiburan yang akan memberikan pengalaman menyenangkan tanpa batas kepada para pengunjung.


Area Taman Rekreasi Sengkaling ini juga sangat luas sehingga anda akan merasa puas berada di sana. Jika anda mempunyai rencana untuk menikmati kesenangan tanpa batas di Taman Rekreasi Sengkaling Kota Malang, berikut ini ulasannya:

Wisata Taman Rekreasi Sengkaling Kota Malang

Lokasi: Taman Rekreasi Sengkaling terletak di Jalan Raya Mulyoagung, kecamatan Dau, Malang, Jawa Timur. Dari pusat kota Malang, untuk menuju Sengkaling menempuh jarak ±10 km. Ketika anda ingin ke Batu dari Malang, anda sudah pasti akan melewati taman ini.

Fasilitas: Banyak sekali fasilitas yang ditawarkan oleh Sengkaling. Mulai dari sejumlah kolam renang yang tersebar di kawasan ini, termasuk satu kolam renang air panas yang khusus diperuntukkan untuk dewasa.

Arena bermain anak-anak juga mempunyai berbagai permainan, mulai dari bom-bom car, perahu air, komedi putar, dan lain-lain. Disini juga ada taman satwa yang memiliki koleksi binatang-binatang eksotis. Ada juga fasilitas seperti Bougenville Room, Palm Resto, Fitness Center, dan yang pasti arena parkir yang sangat luas.

Tarif dan Jam Buka: Untuk tiket masuk di pintu utama sendiri pengunjung dikenai biaya Rp 15.000. Namun, setiap wahana juga mempunyai HTM yang bervariasi. Tapi ada juga paket wisata untuk anak-anak yang mencakup seluruh tiket masuk seharga Rp 40.000. Anda bisa mulai bermain di kawasan ini setiap hari pada jam 06.00 hingga 17.00 WIB.

Fasilitasnya yang sangat lengkap dan beragam membuat Sengkaling menjadi tempat wisata yang sangat menarik. Namun jika anda berencana untuk berkunjung merasakan kesenangan tanpa batas di Taman Rekreasi Sengkaling Kota Malang, pastikan untuk selalu waspada karena areanya yang sangat luas dan kepadatan pengunjung di hari libur, bisa merubah liburan anda jika tidak memperhatikan barang bawaan dan keluarga anda. Terima kasih dan semoga hari libur anda menyenangkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Rekreasi Sengkaling Kota Malang "

Posting Komentar