Terbukti! Begini Cara Mudah Dapat 500 Like di Instagram Dalam 1 Menit

Cara mudah dapat 500 like di instagram dalam 1 menit – Anda pastinya sudah sangat mengenal social media yang satu ini kan? Ya, instagram memang sudah jadi salah satu social media paling populer yang digunakan oleh banyak orang untuk berbagi foto atau gambar, maupun video yang populer.

Oleh sebab tak diherankan jika kebanyakan penggunanya ingin mendapat banyak like dan juga views dengan cara membayar penyedia jasa. Padahal yang sebenarnya masih ada lho cara mudah dan juga gratis untuk bisa mendapat like dan juga views yang banyak dengan menggunakan apalikasi yang bernamakan Gramblr.
Baca Juga: Instagram, Salah satu penyebab Utama Facebook dan Twitter Mulai Ditinggalkan Anak Muda
Gramblr ini tak hanya dapat dipergunakan untuk menambahkan like dan juga views saja, akan tetapi juga bisa dipergunakan untuk upload foto atau pun video melalui PC. Karena aplikasi Gramblr tersebut memudahkan para pengguna Instagram yang menggunakan PC bukanlah Android.

Nah, pada kesempatan yang baik kali ini kami akan mencoba membagikan cara mudah dapat 500 like di Instagram dalam 1 menit dengan menggunakan aplikasi Gramblr. Semuanya dapat Anda lakukan secara gratis. Berikut ulasan selengkapnya untuk Anda.

Cara Mudah Dapat 500 Like di Instagram Dalam 1 Menit 

  1. Langkah pertama silakan Anda download apliaksi Gramblr ini lalu install di PC Anda
  2. Bila sudah Anda nanti akan masuk ke menu Gramblr, dan di situlah Anda akan mendapati tulisan upload now yang gunanya untuk unggah foto atau pun video di Instagram Anda. jika earn coins, ini berguna untuk mendapat coins. Coins tersebut nanti akan ditukarkan agar bisa mendapat like dan juga views di Instagram Anda menggunakan URL. Jadi, apabila coins yang Anda miliki sudah cukup banyak, maka Anda bisa buka jasa like dan juga views 
  3. Jika Anda memang ingin menambahkan like atau pun views, maka Anda tinggal memilih tanda love di bagian atas dan masukkan saja URL foto atau pun video Anda. Selain hal tersebut, silakan pilih sesuai dengan keinginan Anda dan coins yang Anda miliki 
  4. Kemudian masukkan URL foto dan video Anda. Jangan lupa untuk menentukan berapa banyaknya like atau views yang masuk pada foto dan video Anda 
  5. Bila selesai, silakan Anda cek foto atau video yang berhasil Anda tambahkan love
Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah dapat 500 like di Instagram dalam 1 menit. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbukti! Begini Cara Mudah Dapat 500 Like di Instagram Dalam 1 Menit"

Posting Komentar