3 Tempat Wisata di Semarang

3 Tempat Wisata di Semarang - Semarang merupakan ibu kota provinsi Jjawa Tengah, di kota ini banyak terdapat obyek wisata. Adapun tempat wisata di Semarang ini memiliki banyak ragamnya, meskipun tempat wisata di Semarang masih belum bisa menandingi wisata Jogja, namun kota Semarang tetap memiliki obyek wisata yang menawan dan khas. Jadi liburan Anda tetap akan menyenangkan di Semarang.


Adapun tempat wisata di Semarang menyajikan berbagai obyek wisata alam, maupun tempat bersejarah. Jadi banyak pilihan yang dapat Anda pilih dalam wisata di Semarang. Jangan ragu untuk berwisata di Semarang, karena di sini kami akan merekomendasikan tempat wisata yang dapat Anda pilih saat Anda berada di Semarang, antara lain :

1. Air Terjun Kali Pancur 
Air terjun Kali Pancur || Sumber gambar; https://sites.google.com/
Wisata air terjun merupakan salah satu tempat wisata di Semarang, tempat wisata alam ini berada di desa nogosaren, kecamatan getasan kabupaten Semarang. Wisata alam ini benar-benar masih alami karena bebas dari polusi.

2. Lawang Sewu
Tempat wisata di Semarang yang satu ini merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, karena obyek wisata ini memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi. Lawang sewu ini dinamakan seperti itu karena memiliki banyak pintu sehingga dinamakanlah lawang sewu.

3. Masjid Agung Jawa Tengah

Masjid yang terletak di jalan gajah raya, kelurahan sambirejo ini memiliki nilai artistik yang sangat menarik. Tempat peribadahan bagi umat islam ini menjadi sangat menarik karena memiliki serambi yang sangat indah dan menjadi salah satu tempat wisata di Semarang.

Dengan banyaknya pilihan destinasi wisata di Semarang yang lebih di dominasi dengan banyaknya macam pilihan tempat peribadahan seperti masjid dan klenteng menambah banyaknya tempat wisata yang bisa di temukan di Semarang. Selain tempat wisata di atas Anda juga masih bisa menemukan banyak tempat wisata lainnya.

Apakah Anda tertarik untuk berlibur ke Semarang? Temukan lebih banyak lagi tempat wisata di Semarang yang Anda sukai, sebagai pilihan lokasi wisata yang akan Anda kunjungi saat liburan datang. Berliburlah bersama keluarga teman dan lain sebagainya serta nikmatilah liburan Anda dengan melakukan wisata ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi.




Sumber gambar: https://sites.google.com/site/wisataairterjun/jawa-tengah/air-terjun-kali-pancur---semarang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tempat Wisata di Semarang "

Posting Komentar