Dunia Satwa Batu Secret Zoo di Jawa Timur

Dunia Satwa Batu Secret Zoo di Jawa Timur - Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata satwa yang satu ini ? Pasti sekian banyak dari anda sudah sering mendengar atau mengunjungi tempat wisata ini. Batu Secret Zoo merupakan objek wisata yang menyuguhkan kebun binatang modern. Batu Secret Zoo dibangun di atas tanah dengan luas 14 hektar dan bagian dari Jatim Park 2.
Dunia Satwa Batu secret Zoo Batu Jawa Timur

Batu Secret Zoo Batu Jawa Timur Park2 

Anda dapat menyaksikan berbagai macam jenis hewan berserta habitatnya yang berasal dari benua Asia dan Afrika. Kita tidak perlu melihat hewan tersebut langsung ke daerah asalnya. Dalam kebun binatang ini, banyak hewan yang hampir punah dilindungi oleh pemerintah kota Malang untuk melestarikan warisan budaya negara. Berikut beberapa informasi seputar Dunia Satwa Batu Secret Zoo di Jawa Timur yaitu :

Wahana dan Fasilitas : Tempat wisata di Malang ini dilengkapi dengan fasilitas bermain sambil belajar untuk anak-anak yang ingin mengetahui dan mengenal lebih jauh tentang dunia satwa. Tempat ini menyediakan beberapa fasilitas diantaranya Batu Secret Zoo A, Savannah, Kampung Afrika, Log Flume, Giant Wheel, Mancing Harimau, Tiger Land, Feeding Birds, River Adventure, Fantasy Land dan lain-lain. Batu Secret Zoo A menampilkan habitat hewan yaitu Aquarium, Reptile Garden dan Flying Lemur.

Selain itu, terdapat Savannah yang dilengkapi terowongan berdinding kaca sehingga pengunjung dapat menikmati dan menyaksikan ekosistem hewan-hewan Afrika, seperti Giant Sable Antelope, zebra dan sebagainya. Jangan lewatkan juga bermain di tempat yang satu ini, “Mancing Harimau”. Memancing harimau tidak seperti memancing ikan, bedanya tidak menggunakan kail tapi langsung melemparkan daging segar. Anda tidak perlu khawatir karena selalu didampingi petugas. Di tempai ini anda dapat memancing atau memberi makan harimau dengan daging segar dari atas kaca acrylic. Tarif di tempat ini senilai 10.000 rupiah.

Lokasi : Batu Secret Zoo terletak di kota Batu, Jawa Timur. Lebih tepatnya di JL.Oro-oro Ombo No.9 Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur 65314.

Harga Tiket : harga tiket bisa berbeda tergantung hari. hari senin sampai kamis anda harus membayar biaya sekitar 70.000 rupiah, sedangkan pada hari jum’at sampai minggu tarif sebesar 100.00 rupiah karena mendekati hari libur.

Jam Operasional : Setiap hari buka mulai pukul 10.00 – 18.00 Wib.

Selain itu Batu Secret Zoo juga menawarkan fasilitas penginapan yang unik berbentuk pohon, fasilitas penginapan ini bernama Hotel Pohon Inn. Namun jika anda memilih untuk menginap di tempat lain, anda tak perlu khawatir karena banya sekali tersedia penginapan dan hotel di sekitar lokasi wisata Batu. Itulah beberapa informasi tentang Dunia Satwa Batu Secret Zoo di Jawa Timur. Jangan ragu untuk mengunjungi tempat wisata satwa ini karena banyak manfaat dan pelajaran yang dapat anda ambil. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan selamat berlibur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dunia Satwa Batu Secret Zoo di Jawa Timur"

Posting Komentar