Fitur Andalan Honda Brio Satya

Fitur Andalan Honda Brio Satya - Satya ini merupakan nama yang oleh Honda digunakan untuk sebuah mobil murah dengan desain yang sangat keren. Satya memiliki arti yaitu setia dan Honda tampaknya berharap agar semua orang setia dengan produk – produk yang dibesut olehnya. Mobil murah yang dibesut oleh Honda dengan nama Brio Satya memang memiliki beberapa fitur yang lengkap didalamnya dibandingkan dengan mobil murah seangkatannya.

Kabarnya Honda memang menyiapkan produk ini agar bisa bersaing dengan Datsun, Suzuki Wagon R, Ayla dan masih banyak lagi. Desain yang menarik menjadi kelebihan dari produk yang satu ini. Belum lagi terdapatnya fitur andalan Honda Brio Satya yang wajib dipertimbangkan.
Mobil Honda Brio Satya memiliki banyak fitur cocok untuk perkotaan
Honda Brio Satya dengan fitur andalan

Pada mobil keluaran Honda yang satu ini ada beberapa fitur andalan Honda Brio Satya yang memang menjadi keunggulan dari fitur – fiturnya.  

Beberapa fitur andalan dari Honda Brio Satya ini diantaranya :
  • Brio Satya ini merupakan sebuah mesin yang memiliki kapasitas jauh lebih besar dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya yaitu i-VTEC dengan kapasitas 1,2 liter. Tentu sangat optimal bagi mesin mobil setangguh Brio Satya.
  • Didalamnya memiliki fitur Drive by wire yaitu teknologi akselerasi yang dapat digunakan dalam rangka menggantikan sambungan mekanis yang nantinya akan menghubungkan pedal akselerasi dengan menggunakan mesin sehingga nantinya akselerasi ini jauh lebih halus dan irit bahan bakarnya. 
  • Terdapat juga fitur shift hold control yang memiliki fungsi untuk mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan juga terintegrasi saat berkendara di jalan penuh tikungan yang berliku. 
  • Terdapat juga fitur grade logic control yang dapat mencegah untuk perpindahan gigi yang berlebihan pada jalanan yang berbukit. Sistem ini juga dapat membaca kondisi jalan sehingga posisi gigi ini dapat dipertahankan lebih lama. 
  • Fitur hiburan yang sangat komplit yaitu double Din yang dapat memutar radio, MP 3, single disc dan juga ada USB Port. 
  • Terdapat juga sebuah fitur keselamatan lengkap seperti dual SRS Airbags serta juga pretensioner seatbelt dengan load limiter. 
  • Dan terdapat fitur G-Con singkatan dari G-Force Control Technologi. Dan teknologi ini sangat inovatif secara efektif mengurangi energi benturan sementara tetap juga mempertahankan daerah yang aman bagi pengguna. 

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Fitur Andalan Honda Brio Satya. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Andalan Honda Brio Satya"

Posting Komentar