Kelebihan Honda Mobilio RS Dibandingkan Mobilio Standar

Kelebihan Honda Mobilio RS Dibandingkan Mobilio Standar - Honda memang tak hanya merajai dunia otomotif di kalangan sepeda motor saja akan tetapi Honda juga menjadi rajanya dunia otomotif dari kalangan mobil. Honda menelurkan banyak produk otomotif berupa mobil yang tentu saja sangat menawan dari segi desainnya.

Salah satu produk otomotif berupa mobil yang dibesut oleh Honda yaitu hadirnya Honda Mobilio RS dan juga hadirnya Honda Mobilio Standar. Keduanya memang sama – sama memiliki tipe Mobilio akan tetapi jenisnya memiliki perbedaan. Banyak yang bilang kalau tipe Mobilio RS jauh lebih keren, lebih fungsional dan lebih tangguh dibandingkan dengan mobilio standar.

Lalu apa saja kelebihan yang sebenarnya dari Honda Mobilio RS dibandingkan Honda Mobilio Standar?

Mengenai perbandingan antara kelebihan dari Honda Mobilio RS dibandingkan Honda Mobilio Standar jelas Honda Mobilio RS lebih unggul apalagi dari segi harga juga menang telak. Beberapa kelebihannya yaitu:
  • Headlamp LED Honda Mobilio RS ini hadir dengan desain yang sangat futuristik dan canggih ditambah dengan projector headlight dengan DRL sehingga tampilannya akan semakin sporty.
  • Kemudian bodi kit terlihat pada sekeliling tubuhnya yaitu terdapat pada bagian bumper depan dan juga pada bagian bumper belakang. Sementara grilnya berwarna krom dengan aluminium roof accent dan spoiler bagian belakang. 
  • Pada desain velgnya dengan dual tone yang membuat tampilannya sangat mewah dengan dibekali desain model kipas yang terkesan sangat menarik. 
  • Kemudian pada bagian kemudi juga telah dilengkapi bersama fitur steering switch control serta terdapat juga tambahan dua tweeter untuk membantu kualitas audio dari mobil ini. 
  • Pada bagian interior mobil Honda Mobilio RS dibalut bersama warna full black yang memberikan kesan sangat elegan namun tetap sporty. Selain itu terdapat AC, tuas transmisi yang dibalur dengan warna krom. 
  • Terdapat fitur speed sensing lock yang merupakan salah satu pengaman tambahan. Dan pada fitur kunci otomatis ini memiliki fungsi pada saat mobil Honda Mobilio RS ini melaju pada kecepatan tertentu. 
  • Pada double door insulation dengan menggunakan dua karet peredam sehingga ruang kabin akan jadi lebih kedap dan nyaman dari versi standar.
Baca juga : Fitur Andalan Honda Brio Satya 
Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Kelebihan Honda Mobilio RS Dibandingkan Mobilio Standar. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Honda Mobilio RS Dibandingkan Mobilio Standar"

Posting Komentar