Menikmati Keindahan Wisata Danau Kembar Perawan Bali

Menikmati Keindahan Wisata Danau Kembar Perawan Bali - Tahukah Anda menikmati keindahan wisata danau kembar perawan Bali memang bisa menghipnotis orang. Memangnya ada danau yang perawan? Kata perawan ini diartikan bahwasannya danau tersebut masih belum disentuh oleh tangan jahil manusia. Dan danau tersebut, yaitu danau Buyan dan Tamblingan.

Kedua danau ini lokasinya berdekatan sehingga disebut kembar. Wisata danau kembar ini memiliki daya tarik yang mempesona sebab keadaan alamnya masih alami belum disentuh oleh tangan manusia. Selain itu juga nuansa yang terdapat di danau kembar tenang serta damai. Sehingga Anda dapat menikmati keindahan alamnya dengan damai dan tenang.

Ini Keindahan Wisata Danau Kembar Perawan Bali

Kenyamanan dan ketenangan bisa Anda dapatkan pada keindahan wisata danau kembar perawan Bali. Disini Anda bisa merasakan hal tersebut, sebab wisata danau kembar perawan ini jauh dari kota metropolitan. Disisi Anda bisa melakukan hal sangat menarik, seperti mendayung, memancing dan masih banyak yang lainnya.

Sekitar wisata danau kembar perawan ini masih segar dan hijau karena banyak rerimbunan pohon. Yang menarik di danau kembar perawan terdapat hewan kera. Biasanya hewan ini sering berlalu lalang dijalan raya Denpasar ke Singaraja.

Ditempat wisata danau kembar perawan ini juga menyediakan berbagai fasilitas mulai dari parkir, akomodasi dan penyewaan perahu. Sehingga membuat para wisatawan mancanegara maupun domestik yang menyempatkan diri berkunjung ke danau kembar perawan ini, yaitu danau Buyan dan Tamblingan.

Akses Menuju Wisata Danau Kembar Perawan Bali
Jika Anda ingin berkunjung ke wisata danau kembar perawan Bali ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Untuk berkunjung ke danau Buyan, maka jarak yang tempuh yang dibutuhkan sekitar 21 kilometer. Wisata danau kembar perawan ini berada di kecamatan Sukasada tepatnya disebelah kota Singaraja.

Dengan ketinggian 1000 meter diatas permukaan air laut. Sedangkan untuk danau Tamblingan dapat ditempuh dengan melalui pertigaan ke arah desa Munduk, desa Gobleg, dan tembus di Lovina. Dari arah desa Munduk, danau Tamblingan dapat ditempuh melalui jalan swadaya masyarakat sekitar.

Demikian tadi sedikit ulasan menarik tentang informasi menikmati keindahan wisata danau kembar perawan Bali yang bisa kami berikan kepada Anda semuanya. Semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi solusi terbaik Anda untuk memilih wisata berakhir pekan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Keindahan Wisata Danau Kembar Perawan Bali"

Posting Komentar