Objek Wisata Air Terjun Mayung Putek Pulau Lombok

Objek Wisata Air Terjun Mayung Putek Pulau Lombok - Salah satu wisata air yang paling istimewa di pulau Lombok, yaitunya objek wisata air terjun Mayung Putek pulau Lombok. Pasalnya, yang membuat air terjun Mayung Putek ini istimewa karena mengandung belerang.

Air terjun Mayung Putek ini terdapat di desa Sajang, kecamatan Sembalu. Karena airnya yang mengandung belerang membuat air terjun Mayung Putek ini bisa menyembuhkan macam-macam penyakit kulit. Ketinggian yang dimiliki air terjun ini tergolong tinggi, sebab air terjun ini berketinggian sekitar 60 meter. Jatuh airnya pun juga tergolong sangat deras sekali.

Keistimewaan Objek Wisata Air Terjun Mayung Putek Pulau Lombok

Berdasarkan beberapa wisata air terjun yang ada di pulau Lombok, objek wisata air terjun putek pulau Lombok adalah yang paling istimewa. Mengapa? Pasalnya, air terjun ini mengandung belerang. Sehingga membuat air terjun ini berkhasiat menyembuhkan segala penyakit.

Apabila Anda memiliki penyakit kulit dengan mandi air terjun ini maka akan sembuh. Bahkan di wisata air terjun Mayung Putek ini Anda dapat menikmati deburan air terjun yang berasal dari atas tebing. Adapun air terjun ini tepatnya berada dibawah kaki gunung Rinjani.

Dengan begitu membuat air terjun Mayung Putek ini mempunyai pemandangan yang indah dan mempesona. Keadaan objek wisata air terjun Mayung Putek ini masih alami, sebab wisata ini masih belum disentuh oleh tangan-tangan jail manusia. Sehingga keindahan yang terdapat pada objek wisata air terjun putek alami.

Akses Menuju ke Objek Wisata Air Terjun Mayung Putek Pulau Lombok

Jika Anda ingin berkunjung ke objek wisata air terjun Mayung Putek pulau Lombok, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi. Sedangkan rute jalan yang bisa Anda gunakan agar bisa sampai ke lokasi wisata ini ada dua cara, yaitu melewati kawasan Lombok Timur dan jalur Utara. Perlu Anda ketahui bahwa untuk sampai ke lokasi air terjunnya Anda harus berjalan kaki kurang lebih selama 30 menit.

Demikian tadi sedikit gambaran tentang objek wisata air terjun Mayung Putek pulau Lombok yang bisa kami berikan kepada Anda semuanya. Jika Anda tertarik berkunjung ke objek wisata air terjun Mayung Putek ini. Segera berkunjung dan semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi solusi terbaik Anda untuk memilih wisata diakhir pekan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Objek Wisata Air Terjun Mayung Putek Pulau Lombok"

Posting Komentar