Spesifikasi Chevrolet Aveo, Mobil Tangguh yang Harus Dimiliki

Spesifikasi Chevrolet Aveo -Dunia otomotif saat ini ramai dengan perbincangan tentang mobil hatchback. Dan salah satu produk mobil hatchback yang saat ini sedang ramai di pasaran adalah mobil hatchback yang dibesut oleh Chevrolet.

Target pemasaran dari mobil yang satu ini merupakan mobil yang ditujukan untuk anak muda karena kesannya yang sangat keren, gaul dan sporty tentu saja. Banyak yang bilang bahwa mobil hatchback yang satu ini ditujukan oleh vendor besarnya untuk meruntuhkan dominasi mobil pabrikan asal negeri sakura yang lebih dulu mengusung mobil hatchback mahal seperti Honda Jazz, Mazda2 dan Toyota Yaris.

Lalu seperti apa spesifikasi lengkap dari Chevrolet Aveo ini? 

Spesifikasi Chevrolet Aveo

Pada mobil Chevrolet Aveo ini pada bagian eksteriornya memang sudah terlihat kesan sporty yang sangat erat. Hal ini karena mobil yang satu ini didesain dengan lampu bagian depan yang terlihat tajam. Kemudian headlamp juga menggunakan halogen yang membuat nyala pada lampunya sangat terang di malam hari.

Mengenai desain seluruh bodi dari Chevrolet Aveo ini sangat aerodinamis dan tampak bahwa pada bagian depan mobil Chevrolet Aveo didesain rendah. Tujuannya adalah untuk mengurangi adanya gesekan dengan udara sehingga nantinya mobil ini memiliki kecepatan yang tinggi. Kemudian pada bagian bawah terpasang dengan velg alloy 16 inchi yang akan menambah kesan sporty. Sementara pada bagian belakang dilengkapi dengan wiper dan juga high mount stop lamp.

Kalau kita coba lirik pesona dari Chevrolet Aveo ini di bagian dalamnya terlihat ruang kabin yang sangat lega dengan dashboard yang sangat kompak dengan RDS Radio atau CD player with MP3 CD Capability yang begitu canggih dengan layar indikator yang terkesan sangat futuristik.

Bisa dibilang kalau dari segi dimensi, Chevrolet Aveo juga terbilang cukup besar karena mobil ini memiliki panjang 4.041 mm dengan lebar 1735 mm dan tinggi 1517 mm sehingga tentu saja ruang kabin dari Aveo ini sangat lega untuk mobil sekelasnya. Mobil ini juga lebih panjang dan lebih lebar kalau kita bandingkan dengan Honda Jazz yang lebih dulu populer. Untuk dapur pacunya juga sangat menawan dan patut diandalkan.

Bagaimana? Tertarik memiliki mobil Chevrolet Aveo ini? Semoga informasi yang kami berikan diatas untuk Anda tentang Spesifikasi Chevrolet Aveo menjadi informasi yang bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Chevrolet Aveo, Mobil Tangguh yang Harus Dimiliki"

Posting Komentar