Spesifikasi Honda Mobilio RS Rajanya Mobil Honda

Spesifikasi Honda Mobilio RS Rajanya Mobil Honda -Hadirnya Honda Mobilio RS dalam dunia otomotif sekarang ini memang banyak dielu – elukan. Desain yang sangat menawan dengan spesifikasi yang sangat komplit didalamnya membuat banyak orang tertarik untuk memiliki mobil tangguh Honda Mobilio RS yang satu ini. Bahkan banyak yang bilang kalau produk otomotif yang diberi nama Honda Mobilio RS ini adalah rajanya mobil dari Honda.

Saat ini memang Honda Mobilio sudah menjelma menjadi mobil MPV primadona orang Indonesia. Desain yang sangat sporty juga menjadi sisi lain dari Honda Mobilio RS ini. Mengenai keunggulan yang detail tentang Honda Mobilio RS, berikut informasinya untuk Anda!


Spesifikasi Honda Mobilio RS

Kalau kita bicara soal desainnya, Honda Mobilio RS ini memiliki desain eksterior yang pasti jauh berbeda dengan yang versi standar. Dan aspek yang sangat mencolok adalah karena terdapat penambahan bodykit pada sekujur tubuh mobil Honda Mobilio RS ini. Bodykit ini seperti bemper depan yang gayanya dibuat dengan kesan sporty bersama lampu projector headlight dengan LED light guide serta juga lampu DRL yang sangat menawan.

Selain itu juga terdapat sebuah side turn door mirror, roof moulding garnish, tailgate spoiler, exhaust pipe finisher dan tidak lupa juga terdapat perangkat kamera mundur yang dapat memudahkan mobil yang satu ini untuk diparkir.

Honda Mobilio juga memang sangat keren kalau soal desain interiornya. Begitu juga dengan mobil baru andalan Honda yaitu Honda Mobilio RS ini juga didesain dengan desain interior yang sangat elegan dengan warna interior beige. Kemudian pada bagian panel dashboardnya terlihat bahwa ada audio system touchscreen yang lebarnya mencapai 6,1” dan dapat diatur lewat audio steering switch.

Fitur auto lock system by speed juga disematkan dengan diberikan fitur yang punya fungsi sebagai pengunci pintu otomatis yang bekerja ketika mobil ini berjalan pada kecepatan tertentu sehingga tentu akan membuat pengemudi dan penumpang menjadi sangat aman dengan Honda Mobilio RS yang sangat keren dan elegan ini.

Sebagai fitur keselamatan dan juga fitur keamanan bahwa Honda Mobilio RS ini dilengkapi dengan rangka bodi G-Con+ACE, Dual SRS Airbags, sistem ABS+EBD. Pretension seatbelt dengan load limiter dan juga Pedesterian Protection, serta juga ISOFix And Tether.

Itulah sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Spesifikasi Honda Mobilio RS. Bagi Anda yang ingin punya mobil keren dengan harga terjangkau di kelasnya bisa coba pilih Honda Mobilio RS ini sobat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Honda Mobilio RS Rajanya Mobil Honda"

Posting Komentar