Spot Wisata Ubud Pulau Bali

Spot Wisata Ubud Pulau Bali - Sudah puluhan tahun spot wisata Ubud pulau Bali dikenal oleh wisatawan seluruh belahan dunia. Adapun tempat wisata ini berada di desa Ubud tepatnya di kabupaten Gianyar. Untuk sampai ke kawasan wisata Ubud perjalanan yang Anda membutuhkan kurang lebih sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai.


Setiap wisatawan yang berkunjung kesana memiliki kesan tersendiri tentang tempat wisata Ubud. Pasalnya desa Ubud ini, mendapat julukan sebagai desa bertaraf internasioal. Mengapa? Karena desa ini memiliki banyak kesenian yang terkenal sampai ke mancanegara.

Nah, jika Anda berkunjung ke desa Ubud, dipinggiran jalan Anda akan menjumpai beberapa bangunan, diantaranya ada restaurant, hotel, galeri, dan toko-toko yang menjual kerajinan lokal.

Ini Dia Spot Wisata Ubud Pulau Bali

Spot wisata Ubud pulau Bali yang ditawarkan banyak sekali. Sehingga banyak para wisatawan yang berkunjung ke wisata Ubud Bali. Salah satunya rafting di Sungai Ayung merupakan salah satu tempat ayung jeram yang paling populer di Bali.

Sungai ini sangat cocok sekali bagi Anda yang baru mencoba watersport. Karena sungai ini masuk dalam kategori sungai kelas II dan III untuk rafting di Bali. Dana paling unik dari Ayu Rafting adalah pemandangan di kanan dan kiri sungai. Bahkan, saat berada diatas perahu Anda akan disuguhkan dengan pemandangan karya seniman Bali. Adapun karya itu berupa ukiran relief Ramayana di tebing batu pinggir sungai.

Namun, bukan hanya itu disana Andan juga bisa melakukan kegiatan menarik di wisata Ubud Bali. Salah satunya, yaitu bersepeda mengelilingi daerah Ubud. Kegiatan bersepeda pagi mengelilingi desa Ubud yang berada ditepi sawah sangatlah menyenangkan.

Sehingga banyak para wisatawan menggemari kegiatan tersebut. Disana juga terdapat wisata kuliner yang menyajikan berbagai jenis makanan. Mulai dari masakan Eropa sampai Amerika bisa Anda nikmati. Haryanya pun juga bervariasi sesuai dengan menu masakan.

Demikian tadi sedikit gambaran tentang spot objek wisata Ubud pulau Bali yang bisa kami berikan kepada Anda semuanya. Jika Anda tertarik berkunjung ke objek wisata Ubud Bali ini. Segera berkunjung dan semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi solusi terbaik Anda untuk memilih wisata.

Image source: Fixabay.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spot Wisata Ubud Pulau Bali"

Posting Komentar