Wisata Keluarga di Taman Rekreasi Selecta Kota Batu

Wisata Keluarga di Taman Rekreasi Selecta Kota Batu - Jawa Timur merupakan salah satu provinsi di Jawa Timur yang terkenal akan keanekaragaman masyarakatnya yang hidup berdampingan dengan damai. Jawa Timur juga diwarisi dengan berbagai wisata alam yang terkenal bahkan mendunia seperti gunung Bromo yang letaknya berbatasan langsung dengan 4 wilayah, yaitu Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Probolinggo.
Taman Rekreasi Selecta Kota Batu
Kota Batu adalah salah satu kota wisata yang sangat diandalkan dalam hal ini, mengingat daerahnya yang berada di dataran tinggi dan indah. Tersedia berbagai macam tempat wisata jadi anda bisa memilih sebagai tempat yang akan anda kunjungi selanjutnya.

Salah satu tempat wisata yang terkenal dari Kota Batu ialah Taman Rekreasi Selecta. Taman ini sangat wajib untuk anda kunjungi karena tempatnya yang sangat indah dan tidak dapat digambarkan dengan kata kecuali anda datang dan membuktikan keindahannya secara langsung, berada di dataran tinggi memungkinkan anda menikmati pemandangan Gunung Arjuna, Gunung Panderman serta barisan bukit lainnya.

Taman Rekreasi Selecta Kota Batu merupakan salah satu objek wisata favorit di kota Batu yang sudah ada sebelum munculnya tempat rekreasi seperti Jatim Park, Museum Angkut dan tempat wisata terkenal lainnya. Berikut informasi lebih lanjutnya:

Taman Rekreasi Selecta Kota Batu Malang

Wahana dan Fasilitas : ada sekitar 40 Kamar Mandi serta sebagian telah dilengkapi dengan Air Panas. Bagi anda yang ingin menginap tersedia Hotel Melati 3 dengan berbagai fasilitas hotel berbintang, serta terdiri dari Hall berkapasitas besar memungkinkan anda untuk menggelar acara pernikahan atau semacamnya karena juga bisa disewakan.
Baca Juga : Info Tempat Rekreasi untuk Melepas Penat di Kota Depok

Selain itu tersedia berbagai restoran dengan menu hidangan indonesia dan china yang istimewa untuk anda nikmati sambil melihat pemandangan alam yang indah. Tak cukup sampai disitu juga terdapat berbagai sayuran ayang tersedia dikebun kebun yang telah disiapkan sebelumnya. Untuk wahana telah tersedia Water Park, Indoor Playground, sepeda air, moto GP Out Bound, Flying Fox dan masih banyak yang lain.

Lokasi : lokasi Taman Rekreasi Selecta Kota Batu ini berjarak sekitar 6 km sebelah utara dari pusat Pemerintahan Kota Wisata Batu dan sekitar setengah jam apabila anda berangkat dri arah barat dari Kota Malang dengan taman rekreasi Sengkaling-nya dan 2 jam perjalanan dari Kota Surabaya.

Harga Tiket : Harga tiket untuk rombongan berkisar Rp.12.500 dan untuk perorangan adalah Rp.15.000.

Jam Operasional : Buka setiap hari jam 06.00 – 18.00 Wib.

Kami sangat berharap kedatangan anda karena Taman Rekreasi Selecta Kota Batu meupakan taman yang cocok dan indah sebagai tempat liburan anda selanjutnya. Jangan lupa untuk membawa baju hangat saat bepergian ke kota Batu, mengingat udaranya yang dingin. Demikian semoga informasi ini bermanfaat, dan dapat menambah wawasan destinasi wisata anda. Selamat berlibur!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Keluarga di Taman Rekreasi Selecta Kota Batu"

Posting Komentar