Wisata Pantai Jogan Jogja yang Wajib Dikunjungi

Wisata Pantai Jogan Jogja yang Wajib Dikunjungi - Berlibur diair terjun bibir pantai memang jarang, semua dapat diperoleh di wisata pantai Jogan Jogja yang wajib dikunjungi. Pantai Jogan ini berada dibalik perbukitan karst, gunung kidul di selatan kota Jogja. Yang paling menarik dari pantai Jogan adalah diapit tebing tinggi pegunungan kapur.

Wisata pantai Jogan Jogja ini memiliki keistimewaan, yaitu memiliki air terjun yang langsung jatuh dari atas tebing ke bibir laut. Sedangkan wisata ini terletak disebelah barat pantai Siung. Nah, jika Anda berencana ke wisata ini, maka waktu yang dibutuhkan untuk sampai kesana dari arah kota Jogja sekitar 2 jam.


Keindahan Wisata Pantai Jogan Jogja yang Wajib Dikunjungi

Sedangkan keindahan wisata pantai Jogan Jogja yang wajib dikunjungi ada banyak. Jadi tidak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke wisata pantai Jogan. Keindahan yang ada di pantai Jogan bisa menghipnotis semua para wisatawan yang berkunjung.

Air terjun yang ada di pantai Jogan Jogja ini sangat indah. Untuk lebih jelas menyaksikan keindahan wisata ini, Anda bisa turun kebawah. Untuk sampai kebawah Anda bisa menggunakan 2 cara, yaitu pertama dengan tehnik canyoning. Tentu untuk melakukan tehnik canyoning diperlukan peralatan dan kemampuan mumpuni untuk melakukannya.

Sedangkan cara yang kedua adalah menapaki turunan licin yang basah. Beruntung sekali disini tersedia kayu-kayu pegangan sebagai penopang tubuh ANda. Ingat hati-hati ya dalam hal ini karena jalurnya curam. Namun, perjuangan Anda masih belum selesai, mengapa? Karena masih harus karang yang dihuni oleh ribuan bayi kepiting berwarna transpan. Apabila Anda sedang beruntung, maka bisa menyaksikan bergerombol ratusan kupu-kupu.

Pantai Jogan Jogja ini memiliki latar langit yang menatap ke arah Samudera Hindia lepas, menyaksikan gulungan ombak yang seolah siap melahap terdengar suara air terjun memekakkan telinga, menandakan bahwa derasnya air yang jatuh. Selain itu Anda bisa menikmati keramahan percikan air saat kaki-kaki air menjamah kerasnya batuan karang.

Demikian tadi sedikit gambaran tentang wisata pantai Jogan Jogja yang wajib dikunjungi. Jika Anda tertarik berkunjung ke wisata pantai Jogan Jogja ini. Segera berkunjung dan semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi solusi untuk Anda yang akan berencana liburan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Jogan Jogja yang Wajib Dikunjungi"

Posting Komentar