Contoh Desain Rumah Minimalis Type 45 Untuk Hunian Keluarga Harmonis

Contoh desain rumah minimalis type 45 untuk hunian keluarga harmonis – Rumah minimalis type 45 seolah menjadi jawaban hunian terbaik untuk masyarakat urban. Rumah minimalis type 45 ini merupakan sebuah desain rumah terbaik yang cocok untuk Anda masyarakat kota yang memang ingin sebuah rumah tinggal yang nyaman di lahan yang tidak begitu luas.

Desain rumah minimalis type 45 sendiri dapat dijadikan model hunian yang dikreasikan menjadi satu atau dua lantai. Untuk hunian yang dikreasikan menjadi satu lantai, rumah ini bisa menampung 2 kamar tidur. Sementara untuk hunian rumah minimalis type 45 dengan dua lantai kemungkinan bisa menampung sampai 3 kamar tidur. Anda tinggal bangun saja istana sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Jangan lupa pertimbangkan soal budget dalam mendesainnya. Dan disini kami punya contoh desain rumah minimalis type 45 untuk hunian keluarga harmonis yang bisa menginspirasi Anda.

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 45 Untuk Hunian Keluarga Harmonis

Sebagai inspirasi desain, contoh desain rumah minimalis type 45 untuk hunian keluarga harmonis kali ini akan menampilkan layout desain rumah minimalis type 45 yang ideal. Kita akan bahas mengenai layout desain rumah minimalis type 45 1 lantai terlebih dahulu.

desain rumah minimalis type 45

Desain rumah minimalis type 45 dengan 1 lantai cocok untuk hunian dengan 2 kamar tidur. Anda bisa desain ruang tamu sekaligus ruang keluarga di bagian depan. Kemudian setelah ruang tamu, Anda bisa desain kamar tidur dua buah, dilanjutkan desain kamar mandi di tengah – tengah kamar tidur (diantara dua kamar tidur). Kemudian sisipkan ruang makan dan dapur di bagian ujung rumah Anda sebelum ke halaman belakang. Pada bagian depan Anda bisa sediakan lahan untuk sedikit taman dan juga lahan untuk carport mobil Anda. Hunian ini merupakan hunian ideal untuk keluarga kecil Anda.

Sementara jika memang Anda punya jumlah keluarga yang lebih atau mungkin Anda punya anak lebih dari 2, Anda bisa pilih desain rumah minimalis type 45 dengan 2 lantai. Hunian ini bisa menampung 3 sampai dengan 4 kamar tidur tergantung bagaimana Anda berkreasi dengannya. Pada lantai bawah, bisa Anda konsep seperti yang kami jelaskan sebelumnya.

Sementara pada bagian atas bisa Anda tambah 2 kamar tidur atau Anda isi dengan 1 kamar tidur, 1 ruangan lapang untuk tempat berkumpul keluarga dan 1 ruang kamar mandi. Dengan begitu penghuni lantai dua juga akan merasa nyaman.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang contoh desain rumah minimalis type 45 untuk hunian keluarga harmonis. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Desain Rumah Minimalis Type 45 Untuk Hunian Keluarga Harmonis"

Posting Komentar