Contoh Model Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2017

Contoh model rumah minimalis sederhana terbaru 2017 – Fenomena masyarakat madani yang suka dengan sebuah rumah minimalis menjadikan hunian bergaya minimalis semakin lama semakin berkembang. Kini ada banyak model rumah minimalis yang dapat jadi pilihan Anda. Mulai dari rumah minimalis tipe 21, 36, 45, 54, 60 dan sebagainya dapat Anda pilih.

Tetapi untuk rumah minimalis tipe 21 memang saat ini hampir tidak digunakan karena dianggap terlalu kecil. Sementara yang menggunakan rumah minimalis biasanya memilih tipe sederhana 36 yang didesain dengan 2 lantai untuk keluarganya. Jika Anda juga sedang ingin membangun sebuah rumah dan butuh inspirasi model rumah minimalis sederhana, Anda bisa cek beberapa contoh model rumah minimalis sederhana terbaru 2017 yang kami informasikan di bawah ini!

Contoh Model Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2017

Sebagai contoh dan inspirasi desain rumah terbaik, Anda bisa simak contoh model rumah minimalis sederhana terbaru 2017 di bawah ini.
Contoh Model Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2017


Dalam mendesain sebuah rumah minimalis modern sebenarnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya yaitu :
  • Jenis material fasad
  • Jenis dan ukuran bukaan dan bagaimana Anda meletakkannya untuk membangun hunian yang ideal dan nyaman.
  • Langgam fasad yang Anda ingin tampilkan. Mengenai pilihan langgam atau style memang akan sangat menentukan material yang dipakai dan ukurannya nanti. Untuk desain rumah minimalis modern, kesan yang dimunculkan adalah dengan kesan geometris, garis – garis kolom dari beton atau kayu yang juga mencirikan suatu aksen khas akan rumah minimalis ini.
Dalam mendesain sebuah rumah minimalis, ada baiknya juga untuk Anda perhatikan denah yang dibutuhkan untuk rumah minimalis Anda. Denah ini bisa Anda konsultasikan dulu kepada arsitektur yang sudah Anda percaya. Anda bisa pilih denah yang cocok dengan tipe rumah Anda apakah tipe rumah Anda merupakan tipe rumah 1 lantai atau tipe rumah dengan 2 lantai. Pada masing – masing ruangan, Anda bisa membaginya dengan mudah. Anda bisa bagi sesuai dengan kebutuhan atas ruangan Anda.

Dalam mendesain rumah minimalis jangan lupa untuk juga Anda perhatikan soal konsep rumah. Dengan mengetahui konsep rumah yang disesuaikan dengan luas tanah Anda tentu saja nantinya akan semakin mudah bagi Anda menciptakan sebuah hunian yang nyaman dan ideal untuk keluarga. Perhatikan tata letak masing – masing ruangan dan perhatikan masing – masing ukuran ruang untuk memiliki sebuah model rumah minimalis terbaik. Jika ingin minimalis sederhana, pertahankan konsep geometri yang sudah menjadi ideologi bagi rumah minimalis sederhana.

Itulah beberapa contoh model rumah minimalis sederhana terbaru 2017 yang dapat menjadi inspirasi hunian Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Model Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2017"

Posting Komentar