Contoh Taman Rumah Minimalis dengan Kolam Ikan Unik

Contoh taman rumah minimalis dengan kolam ikan unik – Rumah berdesain minimalis saat ini memang sudah jadi salah satu pilihan terbaik, khususnya bagi keluarga kecil yang ingin memiliki sebuah hunian tinggal. Rumah yang seperti ini cocok sekali sebab mempunyai ruangan yang cukup, tampilan eksteriornya yang modern, juga tampilan interior yang minimalis. Luasan rumah minimalis ini pun juga cukup untuk hidup sebuah keluarga yang notabenennya hanya memiliki satu atau pun dua orang anak. Sehingga di dalam satu keluarga hanya terdiri 3 – 4 orang saja.


Walaupu memiliki lahan yang cukup terbatas, akan tetapi Anda juga masih bisa kok mensiasati pemanfaatannya dengan baik, sehingga Anda tak hanya akan mendapat 1 unit bangunan saja, tanpa taman. Taman adalah elemen terpenting untuk bawa suasana yang menyegarkan di area eksterior rumah tinggal Anda. Apabila lahan yang tersedia di depan rumah cukup, maka Anda dapat membangun sebuah taman dengan kolam ikan unik. Di sinilah Anda dapat menikmati pemandangan sore hari yang diselingi dengan gemericik air kolam yang menyegarkan lagi menenangkan. Berikut contoh taman rumah minimalis dengan kolam ikan unik yang bisa jadi inspirasi.

Contoh Taman Rumah Minimalis dengan Kolam Ikan Unik 

Rumah minimalis bisa jadi sebuah hunian tinggal yang indah jika Anda bisa memaksimalkan fungsi dari area hijau yang sudah disediakan, termasuk halnya penambahan taman dan kolam dekat dengan teras depan rumah tinggal Anda. Di sekitar kolam ini nantinya Anda bisa menanam tanaman dan juga bunga – bunga cantik sehingga penampilan rumah Anda lebih natural dan asri, baik itu secara langsung di tanah atau pun dengan menggunakan media pot. Bahkan Anda juga bisa menambahkan satu pohon berukuran besar, sehingga bisa jadi peneduh untuk ikan – ikan kecil yang cantik di dalam kolam.

Sementara itu pada bagian belakang denah rumah tinggal Anda, bisa dijadikan sebagai area hijau yang ada di sekitar kolam bagian ini jadi lebih fungsional. Anda nanti bisa menanamkan tanaman herbal atau pun sayuran sehingga bisa dimanfaatkan untuk dapur serta kesehatan keluarga. Ke depannya, apabila Anda merasa butuh ruangan tambahan, maka area hijau bagian belakang bisa diubah dan juga direnovasi jadi satu ruangan yang luas sebagai tambahan ruangan yang dibutuhkan.

Desain teras depan atau pun teras belakang rumah minimalis ini akan jadi menarik lagi memang dengan keberadaan kolam dan taman yang indah nan cantik. Di teras Anda dapat meletakkan satu set furniture untuk bersantai. Pilih furniture yang dapat Anda sesuaikan dengan konsep rumah tinggal Anda. Contohnya saja, rumah minimalis yang bernuansa eklektik bisa dipercantik lagi dengan penggunaan furniture antic yang dibuat dari bahan kayu. Sebaliknya, untuk bisa menegaskan suasana modern, Anda juga dapat meletakkan kursi yang terbuat dari bahan stainless steel atau pun sofa minimalis. Pastinya rumah tinggal Anda akan tampak lebih indah dan nyaman.

Demikianlah tadi kilas informasi yang bisa kami bagikan tentang contoh taman rumah minimalis dengan kolam ikan unik. Semoga saja bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Taman Rumah Minimalis dengan Kolam Ikan Unik"

Posting Komentar