Dekorasi pernikahan sederhana tapi mewah

Dekorasi pernikahan sederhana tapi mewah,cantik,elegan,modern, menikah adalah suatu hal yang wajib dilakukan oleh semua orang dan makhluk tuhan di seluruh dunia, dan hakikatnya hany dilakukan sekali dalam seumur hidup banyak orang yang tidak tahu bagaimana caranya men dekorasi ruangan pernikahan di rumah sederhana dan lahan sempit menjadi modern dengan konsep seadanya atau sederhana.
Dekorasi pernikahan sederhana tapi mewah

Sederhana bukan berarti tidak punya seni, karena seperti rumah minimalis yang saat ini sangat digandrungi oleh masyarakat di dunia, konsep minimalis itu pun berlaku di dalam pernikahan ini. Interior seperti sofa, meja, kursi dalam sebuah acara pernikahan juga mempengaruhi mau bagaiman desain konsep yang di pakai, usahakan juga yang sederhana saja, asal tidak terlalu kampungan itu sudah cukup.

Kali ini saya akan membongkarnya...

Pada dasarnya, konsep desain dekorasi pernikahan yang disarankan memang yang sederhana, tidak perlu dalam pernikahan dibuat mewah mewah seperti pernikahan raffi ahmad, yang saya rasa sangat tidak patut di contoh, lalu untuk apa sih kita capek capek membuat ruangan dekorasi pernikahan yang terlihat mewah dan menarik?

Tentu saja, ini ditujukan untuk para tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan tersebut, apalagi kalau anda akan mengadakan resepsi setelah akad, sudah pasti sangat sangat perlu membuat dekorasi yang cukup bisa enak dipandang oleh para tamu undangan yang datang.

Meskipun tamu undangan anda hanya beberapa kerabat dekat dan saudara sekaluarga, anda juga harus menghormati kedatangan mereka, apalagi kalau mereka datang dari jauh, anda harus sebaik mungkin dalam menyambut mereka, ya salah satunya ya ini dengan membuat desain dekorasi konsep pernikahan yang sederhana tapi menarik, mewah, megah dan cantik elegan serta anda diusahakan bisa menghemat biaya murah dari segi dekorasi ini.

Ada berbagai tempat yang bisa digunakan untuk melakukan tempat sebagai pernikahan, ada yang lebih memilih di rumah, dan lain lain.

Pemilihan tempat untuk pernikahan yang bagus dan unik

Dari segi ukuran, usahakan tempatnya cukup untuk jumlah undangan yang anda buat, jangan sampai membuat ruangan nantinya terlalu longgar dan terlalu sempit, jadi sebelum memilih tempat untuk pernikahan, sebaiknya kira kira dulu berapa lebar dan luas tempat yang sekiranya dipenuhi oleh tamu undangan nantinya.
Gambar Dekorasi pernikahan sederhana tapi mewah

Sebenarnya ada cara yang lebih mudah, yakni dengan menyewa event atau wedding organizer, tapi sudah barang pasti anda akan mengeluarkan modal dan dana yang lebih besar, apalagi biaya untuk jasa wedding organizer itu cukup mahal lho, lebih baik uangnya and atabung untuk membuat rumah minimalis impian anda nantinya dan untuk kebutuhan hidup setelah anda menikah nantinya.

Tips pernikahan sederhana

Seperti yang banyak orang katakan, bahwa pernikahan yang baik adalah yang sederhana, tidak harus mewah mewah. Beberapa tips berikut mungkin berguna untuk anda nantinya.

Perhatikan lokasi

Untuk melaksanakan sebuah acara pernikahan, ada baiknya di tempat tempat atau lokasi yang tidak terlalu ramai ini ditujukan agar suasana lebih sakral dan hikmad, tapi yang terpenting adalah tempat yang dipakai di dalam pernikahan yang mudah di akses oleh para tamu undangan.

Perhatikan luas gedung

Seperti yang sudah saya katakan diatas, jangan sampai memilih tempat pernikahan sederhana yang nantinya akan membuat ruangan terlalu terlihat lebar karena jumlah undangan yang hadir jauh lebih sedikit dari pada luas gedung, atau sebaliknya.

Berikut beberapa konsep ide inspirasi gambar model desain dekorasi pernikahan yang sederhana tapi terlihat mewah,modern dan elegan cantik, serta menarik dan biayanya murah.

Dekorasi Pelaminan Minimalis Sederhana tapi Elegan

Hal yang paling penting dari itu semua adalah jumlah budget yang anda miliki, apabila tidak cukup usahakan jangan memaksa, apalagi sampai menyewa jasa wedding organizer, itu hanya akan memberatkan saja, lebih baik cari tahu dan baca baca referensi dari internet saja untuk mendekor pernikahan sederhana mewah itu, kalau anda sewa orang lain sudah pasti biayanya sangat mahal, dan lebih baik uang yang dipakai itu untuk biaya hidup di pernikahan nati kan? walaupun anda adalah orang kaya, toh hidup lebih hemat dan irit akan lebih baik, itung itung untuk investasi dan juga persiapan untuk kebutuhan lainnya setelah acara pernikahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dekorasi pernikahan sederhana tapi mewah"

Posting Komentar