Desain Ruang Tamu Minimalis Ukuran 2 x 3 Populer 2017

Desain ruang tamu minimalis ukuran 2 x 3 populer 2017 – Ada banyak desain ruang tamu minimalis yang dapat dipraktekkan. Dan salah satunya adalah desain ruang tamu minimalis ukuran 2 x 3 yang kini sedang populer. Ruang tamu ini mungil tetapi cantik dan sangat nyaman. Sangat menyatu dengan apa saja konsep yang Anda ingin ciptakan pada ruang tamu Anda.

Satu kuncinya untuk menciptakan desain ruang tamu minimalis ukuran 2 x 3 populer 2017 yang nyaman juga untuk Anda yaitu dengan menerapkan ide desain terbaik. Sehubungan dengan hal tersebut, berikut informasi ide desain ruang tamu minimalis ukuran 2x3 yang dapat menjadi pilihan desain untuk ruang tamu di rumah minimalis Anda.

Desain Ruang Tamu Minimalis Ukuran 2 x 3 Populer 2017

Ada beberapa ide desain ruang tamu minimalis ukuran 2 x 3 populer 2017 yang dapat Anda jadikan pilihan diantaranya :

Desain ruang tamu tanpa sofa

Desain ruang tamu tanpa sofa merupakan ide desain ruang tamu minimalis yang sangat cocok untuk Anda yang punya ruang tamu minimalis dengan ukuran 2 x 3. Desain ruang tamu tanpa sofa merupakan sebuah desain ruang tamu yang memang secara khusus didesain tanpa menggunakan sofa sehingga hunian terkesan sangat luas. Ruang tamu Anda akan terkesan luas tanpa adanya sofa.

Biasanya desain ruang tamu tanpa sofa untuk desain ruang tamu minimalis ukuran 2 x 3 didesain mirip seperti ruang tamu khas Jepang. Pada desain ini terdapat sebuah meja pendek berbentuk kotak atau melingkar kemudian di sekelilingnya diberikan bantalan empuk sebagai tempat duduknya. Bantalan ini bisa dipindahkan ketika tidak digunakan. Hal ini memberikan rasa intim dan nyaman pada masing – masing orang yang bertamu ke rumah Anda.

Desain ruang tamu dengan sofa minimalis

Desain ruang tamu minimalis ukuran 2 x 3 yang cocok dijadikan ide juga adalah desain ruang tamu dengan sofa berbentuk minimalis. Sofanya memang didesain sederhana dan minimalis. Sofa ini bernuansa intim tanpa kesan berlebihan. Bentuknya agak pendek tetapi cocok untuk rumah minimalis Anda yang ukurannya hanya 2 x 3. Banyak tema sofa minimalis yang dapat jadi pilihan Anda mulai dari tema – tema yang sederhana sampai dengan motif. Dipadukan dengan meja minimalis tidak akan membuat ruang tamu Anda sesak dengan kehadiran sofa.

Desain ruang tamu dengan tema klasik

Bagi Anda yang ingin sebuah desain ruang tamu dengan tema klasik, saat ini ada banyak trik yang dapat Anda terapkan dan recommended banget. Salah satunya adalah memberikan ornamen klasik pada ruang tamu dan yang kedua adalah dengan mengenakan kursi atau sofa klasik. Kursi klasik ini biasanya identik dengan kursi yang dibuat dari kombinasi kayu jati dan bantalan empuk. Sekarang Anda bisa dengan mudah menemukan kursi semacam ini. Dan kalau Anda ke tukang furniture, harganya juga akan sangat bervariasi.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang desain ruang tamu minimalis ukuran 2 x 3 populer 2017. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Ruang Tamu Minimalis Ukuran 2 x 3 Populer 2017"

Posting Komentar