Desain Rumah Minimalis Mungil Sebagai Hunian Anda

Desain rumah minimalis mungil sebagai hunian Anda – Masing – masing orang tentu punya impian sendiri – sendiri soal huniannya bersama keluarga tercinta. Ada yang ingin punya sebuah rumah sederhana untuk keluarga tercinta dan di sisi lain ada yang ingin punya sebuah rumah luas dan megah untuk keluarga tercinta.
Desain Rumah Minimalis Mungil Sebagai Hunian Anda

Bagi Anda yang memang ingin sebuah rumah untuk istana keluarga tercinta Anda, Anda bisa desain rumah minimalis mungil sebagai hunian Anda sekarang juga. Ada banyak konsep desain rumah yang dapat Anda pilih. Baik Anda yang ingin membangun rumah tipe 36, 45, 54, 60, 90, 120 dan seterusnya bisa menggunakan konsep desain rumah minimalis mungil ini. Informasi lebih lanjut untuk menginspirasi Anda, bisa Anda simak di bawah ini!

Desain Rumah Minimalis Mungil Sebagai Hunian Anda

Ciri khas sebuah rumah memang sangat tergantung pada konsepnya. Berikut beberapa desain rumah minimalis mungil sebagai hunian Anda yang dapat menjadi inspirasi hunian Anda diantaranya :

Desain rumah minimalis mungil modern

Desain rumah minimalis mungil merupakan sebuah desain rumah yang disajikan bersama sisi arsitektur yang sederhana. Bangunan rumah ini identik dengan struktur geometri yang menampakkan pola desain sederhana sebagai ciri khas bangunan rumah minimalis pada umumnya.

Fasad minimalis menjadi pilihan dengan pola taman minimalis. Desain rumah minimalis mungil sangat cocok untuk hunian kecil Anda termasuk Anda yang punya hunian 36. Tetapi jika Anda yang punya hunian 90 bahkan 120 ingin menerapkan konsep desain rumah ini juga bisa, tetapi pikirkan proporsi yang tepat bersama luas bangunan Anda. Anda bisa konsultasikan hal ini dengan arsitek yang Anda pilih.

Desain rumah minimalis tropis

Rumah sejuk terkadang menjadi impian beberapa orang. Anda yang juga ingin punya sebuah rumah yang sejuk, bangun saja istana cinta Anda bersama keluarga dengan konsep desain rumah minimalis tropis. Secara arsitektur bangunan tetap memberikan gaya minimalis tetapi dilengkapi sentuhan – sentuhan nuansa tropis.

Entah itu nuansa tropis dari elemen alam yang merupakan benda mati seperti bambu, kayu, batu alam atau sejenisnya. Atau dengan elemen alam yang berupa benda hidup seperti tumbuhan. Anda bisa tata dengan semenarik mungkin dengan disesuaikan bangunan rumah minimalis Anda.

Desain rumah minimalis kontemporer

Desain rumah minimalis kontemporer merupakan ciri khas rumah minimalis modern yang rata – rata digunakan pada rumah tipe 90 atau 120 yang notabennya memang luas. Konsep rumah minimalis kontemporer sangat artistik. Identik dengan rumah bergaya Eropa yang sarat unsur emas, perak dan sejenisnya.

Demikian informasi inspiratifnya untuk Anda tentang desain rumah minimalis mungil sebagai hunian Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Rumah Minimalis Mungil Sebagai Hunian Anda"

Posting Komentar