Desain Teras Untuk Rumah Minimalis Type 36 Sederhana

Teras rumah minimalis type 36 sederhana, ada berbagai hal yang harus dipertimbangkan dalam membangun sebuah desain rumah minimalis, dari langkah pertama yang harus memikirkan mengenai desain rumah minimalis 1,2,3 lantai type 21,36,45ukuran 6x12,6x9 yang mewah, modern, sederhana, elegan cantik dan lain lain.

Salah satu langkah selain itu adalah anda harus berpikir bagaimana membuat desain teras rumah minimalis, tentunya yang sesuai desain type rumah berapa yang anda pakai, kalau pilih type 21, ya pilih teras untuk rumah minimalis type 21, dan seterusnya.

Namun banyak yang tidak tahu bagaimana membuat teras rumah minimalis yang sederhana tapi terlihat modern dan menarik, khususnya untuk rumah ber type 36.

Anda memang harus dituntut punya banyak referensi mengenai desain desain yang berkaitan dengan rumah, entah itu kamar tidur, kamar mandi sampai dapur, dan tak terkecuali teras, anda harus punya sebuah referensi yang jumlahnya cukup untuk membuka pikiran anda mengenai desain rumah, itu juga kan salah satu fungsi adanya katalog rumah? ya itu untuk membuat anda mudah dalam berpikir saat akan membangun rumah.

Baca juga: Desain teras minimalis tampak mewah

Disini saya akan memberikan sebuah referensi juga, tapi secara gratis, bagi anda yang tidak suka dengan katalog yang begitu begitu saja ataupun mungkin anda memang tidak punya karena harganya malah, kami akan bantu.

Tips membuat teras rumah minimalis agar terlihat mewah dan elegan 

 

Perhatikan warna interior teras


Tentu saja, warna teras harus sesuai warna cat dinding tembok yang mendominasi rumah anda, terutama yang ada di bagian depan, karena kalau tidak cocok, bisa bisa rumah anda justru akan terlihat norak, bukannya keren, apalagi kalau anda menggunakan warna yang mencolok, itu malah akan sangat kelihatan kalau anda tidak bisa mengatur ruangan rumah menjadi bagus.

Perhatikan tiang teras, lantai dan hiasanseperti yang kita ketahui bersama, di dalam teras rumah itu ada beberapa elemen atau dekorasi interior seperti, tiang teras yang minimalis,lantai keramik untuk teras rumah, ataupun hiasan seperti tanaman gantung atau hiasan lain yang ada di teras depan rumah, semua itu harus diperhatikan. Untuk tiang teras, saya sarankan yang punya motif bagus, jangan yang modelnya datar, tidak harus bermotif ribet, intinya bermotif, itu saja untuk lantai keramik, usahakan memiliki warna yang gelap agar membuat suasana teras rumah anda terlihat rindang,asri dan indah sejuk, kalau warna mencolok juga tidak bagus, kan teras sring terkena cipratan air hujan , kalau menclok ya sudah pasti gampang kotor.

Untuk hiasan seperti tanaman gantung atau yang lain, usahakan di letakkan sejara menyebar, jangan hanya di satu sisi teras saja, itu akan membuat kesan ruang depan teras rumah anda menjadi ribet dan terlihat tidak rapih, akhirnya model rumah jadi tidak lagi minimalis, tapi maksimalis, hehehe.

Oke daripada penasaran, lebih baik anda langsung simak saja beberapa gambar foto teras rumah minimalis untuk type 36 yang bagus dan keren untuk rumah anda, silakan langsung saja di unduh gambarnya, dengan cara klik dan tahan, lalu simpan.

Model Teras Rumah Minimalis Sederhana Type 36 yang Terlihat Modern Mewah 

Desain Teras Untuk Rumah Minimalis Type 36 Sederhana

 
Gambar Desain Teras Untuk Rumah Minimalis Type 36 Sederhana

Sekian referensi singkat dari saya kali ini untuk berbagai kumpulan desain teras rumah type 36 yang minimalis sederhana namun terlihat keren, menarik, mewah, modern dan elegan cantik, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke rekan rekan anda agar semuanya pada tahu, khususnya untuk rekan anda yang sedang membutuhkan banyak referensi desain rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Teras Untuk Rumah Minimalis Type 36 Sederhana"

Posting Komentar