Lokasi dan Rute Menuju Puncak Eurad Pingping Lembang

Lokasi dan Rute Menuju Puncak Eurad Pingping Lembang - Lembang adalah salah satu kota di bandung yang memiliki potensi wisata alam yang sangat lauar biasa, dan kota lembang ini telah teruji dari segi alamnya. Banyak sekali tempat wisata di Lembang ini yang mampu menyugguhkan wisata alam yang cukup di sukai oleh para pengunjung atau wisatawan.

Oke dalam kesemapatan kali ini kami akan kembali mengulas wisata di kota Lembang, dan untuk kali ini kami akan mengulas wisata puncak Eurad Pingping lembang. Terdengar lucu jika hanya di dengar, akan tetapi jika kalian sudah berada di tempat tersebut maka kalian bisa melihat keindahan alam yang sangat luar biasa dan hal ini bisa menjadi alat bantu untuk menenangkan jiwa Anda yang sedang penat dari rutinitas sehari – hari Anda.
Puncak Eurad Pingping Lembang | Imege Source: http://wisatabaru.com

Wisata lembang puncak Eurad Pingping ini baru saja di rilis oleh pemerintah setempat dan tepatnya di bulan juli 2017 ini, jika di lihat dari segi strukturnya wisata ini memang benar benar di sentuh oleh pembuatnya dan di dukung oleh pemerintah setempat. Dan mereka tahu dan paham potensi apa yang akan di hasilkan jika tempat ini sudah di permak dengan semaksimal mungkin.

Di tempat wisata ini akan di sugguhkan dataran luas yang memanjakan mata pengunjung, dan di tempat ini juga di buat semacam perahu kecil dan di tangkring di atas bamboo. Sehingga para pengunjung bisa menikmati pemandangan alam luas dan terbuka.

Puncak Eurad ini sangat cocok untuk kalian yang suka berfoto selfie dan sepertinya tempat ini sangat mendukung untuk Anda, Lokasi Puncak Eurad ini sangat kekinian dengan mengambil tema gardu pandang ala ala Jurang Tembelan atau kebanyakan tempat wisata yang hits saat ini. Lalu di mana lokasi tempat wisata ini dari kota bandung sendiri ?
Baca juga: Tempat wisata di lembang yang hits, wajib kalian ketahui


Lokasi Puncak Eurad Lembang di Bandung

Alamat tepatnya Puncak Eurad Lembang ini secara administratif telah terletak di perbatasan antara cibodas dan Ciater Wangunharja, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Akses jalan menuju Puncak Eurad ini masih bisa di bilang jelek, karena di tempat tersebut belum di aspal, sehingga disarankan bagi kalian yang ingin ke sana menggunakan kendaraan yang masih sehat dan masih kuat.

Rute Menuju Puncak Eurad Lembang

Untuk yang sudah biasa pakai GPS, silakan cari alamat GPS atau Google Map Puncak Eurad tersebut. Namun bagi yang takut nyasar, silakan ikuti rute Jalan Pasar Ahad, kemudian mengambil arah ke Cikareumbi dan Puncak Eurad, jalannnya cuma satu arah saja, dan tidak terlalu banyak belokan, ikuti saja jalan utama tersebut, nanti sudah banyak petunjuk jalan menuju Puncak Eurad.

Harga Tiket Puncak Eurad Lembang

Saat ini tiket masuk ke Puncak Eurad masih gratis dan tidak di pungut biaya sepersen pun, jadi kalian masih bisa dengan bebas menikmati wisata yang satu ini. fasilitas yang ada juga masih terbatas karena lokasi ini baru sebatas dalam pengembangan dan pembangunan oleh pemerintah setempat.

Nah sekian untuk ulasan mengenai puncak Eurad Lembang ini dan semoga ulasan di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk Anda , dan jangan lupa jika kalian berkunjung ke wisata tersebut jangan lupa untuk singgah ke gedung sate di waktu malam harinya. Karena di malam harinya kalian bisa menikmati udara malam di gedung sate tersebut dengan nyaman dan santai. Selamat berlibur.

Sumber Gambar: http://wisatabaru.com/lokasi-dan-rute-menuju-puncak-eurad-pingping-lembang-yang-lagi-hits/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lokasi dan Rute Menuju Puncak Eurad Pingping Lembang"

Posting Komentar