Penyakit Jangtung Anak, Oh No! Jauhkan dengan Konsumsi Minuman Sehat

Penyakit Jangtung Anak, Oh No! Jauhkan dengan Konsumsi Minuman Sehat - Memiliki jantung yang sehat, tiadk hanya mengontrol makanan. Tetapi mengontrol minuman juga penting, lho bunda! sebab pada saat ini banyak sekali minuman-minuman yang dijual memiliki kadar gula, zat aditif dan lemak berbahaya bagi kesehatan. Maka jika si kecil ini sering mengkonsumsi minuman yang seperti tersebut bisa mengganggu kesehatan khususnya jantung. Selain itu ada lagi minuman yang memicu terserang penyakit jantung, yaitu minuman bersoda. Lalu, minuman apa yang baik untuk kesehatan jantung si kecil ini? simak lansinrannya dibawah ini.


Beberapa minuman sehat yang bisa menjauhkan anak dari penyakit jantung


Air strawberry dan mentimun


Bunda, salah satu cara yang bisa Anda gunakan agar kesehatan jantung si kecil sehat adalah dengan membuatkannya jus buah strawberry dicampur mentimun. Minuman ini baik sekali dikonsumsi oleh berbagai kalangan dan paling istimewa bisa menjaga kesehatan jantung. Cara membuatnya juga mudah, yaitu hanya dengan mencampurkan keduan bahan tersebut kedalam picer yang sudah berisi air. Kemudian aduk hingga rata, agar mendapatkan rasa yang segar maka simpanlah dilemari es.

Air mentimun dan limau mint


Minuman yang kedua yang bisa menjaga kesehatan jantung si kecil adalah air mentimun dan limau mint. Nah, jika bunda memberikan minuman tersebut pada si kecil. Maka kesehatan jantung si kecil akan terjaga dan jauh dari masalah yang namanya sakit jantung. Membuat minuman yang dari bahan mentimun dan limau mint mudah, yaitu campur buah mentimun dan ranjangan tangkai mint. Kemudian masukkan kedalam picer yang berisi air, selanjutnya picer bahan tersebut. Setelah selesai masukkan kedalam kulkas hidangkan dalam keadaan dingin.

Jus


Selain minuman diatas masih ada lagi minuman yang bisa membuat jantung menjadi sehat, yaitu jus. Dengan mengkonsumsi jus ini maka si kecilm jantungnya akan sehat, sehingga ia jauh dari penyakit jantung. Meskipun mengkonsumsi jus baik untuk kesehatan si kecil, namun ANda harus membatasi si kecil dalam mengkonsumsi minuman tersebut. Yah, maksimal mengkonsumsi jus ini dalam sehari adalah 4 sampai 6 ons.

Nah, itulah beberapa minuman yang bisa menyehatkan jantung anak. Semoga informasi yang kami berikan tentang minuman yang menyehatkan jantung anak bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyakit Jangtung Anak, Oh No! Jauhkan dengan Konsumsi Minuman Sehat "

Posting Komentar