Wisata terbaru di jogja yang lagi nge-hits tahun ini

Hallo traveller sejati ! apa kabar nya kalian semua ? senang bisa berjumpa kembali dalam ulasan ini. Seperti biasa kami akan kembali mengulas mengenai tempat - tempat wisata di seluruh Indonesia, dan untuk kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai wisata yang ada di jogja.

Siapa yang tidak mengenal kota gudeg satu ini, yups sekarang ini di kota jogja telah di buka wahana libuaran terbaru dan banyak sekali wisata - wisata baru di kota jogja ini tersebut. Mungkin dulu yang ada di pikiran pertama kali setelah mendengar kota jogja adalah Malioboro, tetapi berbeda untuk sekarang ini kota ini telah di sulap menjadi kota wisata yang memiliki tempat wisata yang menarik - menarik . Yuk kita simak ulasanya di bawah ini :

Seperti apa sih wisata di kota jogja yang sampai saat ini terus terdengar di telinga ?

Wisata di jogja sekarang cukup beragam dan yang pasti wisata di kota jogja ini kebanyakan wisata yang berbau alam, dan ini sangat cocok buat kalian yang suka travelling yang berbau dengan alam .

1. Bukit Mojo Gumelem 
Bukit Mojo Gumelem
Bukit Mojo Gumelem   || Source iMage: sengpaku.blogspot.co.id
Wisata yang satu ini sangat unik sekali, yang di mana tempat wisata satu ini telah di design dengan konsep seperti sarang burung dan sejenisnya. Yang mana Anda bisa melihat pemandangan alam secara langsung dan terbuka, Anda bisa melihat dataran pegunungan dengan luas. Wisata ini telah di rilis pada awal tahun 2017 dan sebenarnya wisata ini sudah ada sejak lama, akam tetapi pemerintah setempat baru mempromosikanya di publik.

2. Watu Goyang Mangunan 

Wisata ini tidak seperti namanya yaitu watu goyang ( batu bergoyang ) akan tetapi wisata ini telah berada di bukit berbatu besar dan di buat seperti holikopter, dari sini Anda akan di manjakan dengan pemandangan alam yang menakjubkan di kota jogja. Wisata ini telah menjual foto selfie yang menarik, apalagi jika kalian berkunjung di sore hari maka pemandangan alam akan semakin terlihat.
Baca juga: Berbagai Desa Wisata yang Menarik Dijelajahi dan Terkenal Di Jogja

3. Seribu batu songo langit

Wisata di jogja yang satu ini juga cukup popular di tahun 2017 ini, sebenarnya wisata ini juga sudah lama ada akan tetapi baru ngehits di tahun 2017. Wisata ini menyugguhkan rumah – rumah unik yang di rancang dengan penuh nuansa seni, yang menjadikan wisata ini lebih menarik adalah alam terbukanya yang cukup mendukung pengunjungnya akan merasa nyaman jika sudah berkunjung di tempat ini.

4. Jembatan gantung Pantai timang

Woow mungkin kalian ingin menjajal adrenalin kalian dengan wisata yang satu ini ? wisata ini telah menyugguhkan jembatan gantung yang terletak di atas pantai lepas, di sini Anda akan benar benar berada di atas laut lepas dan kalian bisa merasakan kesejukan laut saat kalian berada di atas jembatan gantung ini.

Tempat wisata di jogja di atas sebenarnya hanya sebagian saja, jika kalian langsung berkunjung ke kota jogja dan bertanya dengan penduduk setempat maka kalian akan di tunjukan tempat wisata yang menarik lainya. Dan yang paling menyenangkan di kota jogja ini adalah orang – orangnya yang sangat ramah tamah dan hal ini lah yang menjadi magnet para wisata manca Negara dan dalam negri.

Berapa lama untuk menuju tempat wisata tersebut ?

Jika kalian singgah di kota jogja dan menginap di kota jogja maka kalian masih melakukan perjalanan kearah timur, jika di hitung waktu kalian bisa memakain waktu sekitar 1 jam kea rah timur untuk bisa sampai di wisata – wisata di atas. Dan yang lebih tepatnya wisata alam di jogja ini telah berada di kabupaten gunung kidul dan ada yang sebagian di daerah piyungan.

Sumber gambar: http://sengpaku.blogspot.co.id/2017/06/wisata-bukit-mojo-gumelem-yogyakarta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata terbaru di jogja yang lagi nge-hits tahun ini"

Posting Komentar