4 Faktor Yang Membuat Dagangan Online Tidak Laku

mengatasi dagangan online tidak laku


Ada-ada saja cara orang promosi ketika ingin meningkatkan kualitas dagangan onlinenya ke website, atau ke media social lainnya. Apalagi di era modern yang saat ini sudah serba internet, tentu usaha yang di lakukan haruslah benar-benar tertarget, tidak mudah pula, karena banyak sudah para pelaku pesaing yang memakai social media sebagai marketing untuk meningkatkan kualitasnya masing-masing. Saat ingin menekuni bisnis online memang memerlukan langkah-langkah yang aktif dan jelas, karena sudah banyak pula contoh dari para pebisnis yang gagal. Intinya susah di percaya, salah satu contoh, produk tidak sesuai dengan yang ada di website, inilah yang terkadang membuat para pelanggan kecewa berat, itu harus di hindari.Saat ini demam toko online memang sangat melanda para pebisnis baru ataupun yang lama, cara ini di nilai lebih efektif sekali bagi para pebisnis, terutama dalam hal meraih keuntungan yang lebih besar. Kalau dahulu saat kita ingin membuka toko, hal pertama yang harus di lakukan adalah, mempunyai modal, menganalisa letak yang strategis, mengatur konsep-konsep lainnya, kalau sekarang sudah bisa di gerakkan tanpa mempunyai toko offline, kita sudah bisa menjalankannya di rumah, namun dengan syarat harus mempunyai jaringan internet. Sambil menunggu peningkatan produk dan kualitas kita, kalau memang sudah berkembang, tinggal buka saja toko offlinenya. Lalu jika ada pengusaha online yang mengeluhkan karena usahanya kurang maju, apa kira-kira penyebabnya, ini dia yang akan kita bahas, ada 4 Faktor Yang Membuat Dagangan Online Tidak Laku.

1. Toko terlihat berantakan dan kotor

Seperti toko yang ada di dunia nyata pada umumnya, meskipun sudah mempunyai situs web toko online, tentu Anda harus membersihkan widget serta iklan-iklan yang pop up ads. Sebab hal ini sangat mengganggu, kerapian dan kenyamanannya dari navigasinya juga harus di perhatikan benar, maka dari itu pertimbangkan terlebih dahulu sebelum Anda akan membuat situs.

2. Harganya terlalu tinggi

Sebaiknya gunakan konsep secara bertahap, tidak perlu terlalu keburu, karena biasanya saat kita baru memulai jualan, disitu kita terkadang ingin memasang dengan harga yang tinggi, sebaiknya hindari hal ini, jangan cepat tergoda dengan memberikan harga yang terlalu tinggi, intinya bijakkanlah Anda ketika menentukan harga, pelajari dahulu mulai dari cara pemasarannya yang baik dan benar.

3. Buruk dalam pelayanan

Dalam toko online hendaknya harus memberikan kepercayaan terlebih dahulu, sesuaikanlah kapasitas dan kapabilitasnya dalam menjual produk tertentu. Intinya fahamilah seluk beluknya tentang produk yang akan anda jual tersebut.

4. Sebaiknya saat membuat deskripsi produk jangan terlalu berlebihan, usahakan sesuai porsinya

Ini biasanya saat memosting produk, hal yang terkesan berlebihan akan menjadi boomerang, karena jika tidak sesuai dengan produknya, bisa bahaya dan tidak akan ada lagi kepercayaan dari masing-masing konsumen. Sebaiknya janganlah menilai jika pembaca itu bodoh, usahakan kejujuran sesuai produk yang Anda punya.

Itu tadi , 4 Faktor YangMembuat Dagangan Online Tidak Laku. Semoga ada manfaatnya. Terutama bagi para pebisnis di manapun berada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Faktor Yang Membuat Dagangan Online Tidak Laku "

Posting Komentar