Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Mudah

Cara mendapatkan bitcoin dengan mudah

Tentang bitcoin!!!

Bitcoin adalah salah satu mata uang digital yang dapat kamu gunakan untuk berbelanja, membeli keperluan website seperti membeli hosting, domain dan lain sebagainya. Apabila kamu mempunyai Bitcoin, kamu juga bisa menukarkan dengan rupiah di jasa tukar bitcoin. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mencari detail tentang bitcoin ini di Google. 

Lalu bagaimana cara mendapatkan bitcoin?

Mengenai hal ini ada beberapa cara untuk mendapatkan bitcoin, dari mulai yang gratis sampai yang berbayar. Oke simak ya.

1. Faucet Bitcoin

Apa itu faucet bitcoin?
Apabila di translate kedalam bahasa indonesia, Faucet {/ˈfɔːsɪt/} memiliki arti keran, iya keran. Tapi bukan keran yang ada di kamar mandi ya, ☺ Faucet disini memiliki arti yang berbeda.

Lalu bagaimana cara kerja faucet?
Cara kerja faucet sangat sederhana, kamu tinggal memasukan alamat wallet kamu kemudian isi captcha dan tinggal klik claim bitcoin. Seperti contoh di bawah ini.

  • Kamu masuk ke situs _https://bitcoinker.com, Masukkan captcha yang tertera.
  • Isi dengan wallet address kamu
  • Kemudian klik claim bitcoin. 
Bagaimana? Sangat mudah bukan. Gartis Lagi.

Setelah kamu claim itu, bitcoin yang kamu dapat tidak langsung masuk ke wallet kamu, melainkan di tahan dulu disitus tersebut. Sampai balance kamu mencapai 0.0001 atau 0.001 BTC. Setiap website memiliki batas penarikan yang berbeda-beda. Dan Itu cuma satu website, masih banyak lagi web seperti diatas, silahkan kamu cari yang pasti membayar ya, karena ada juga faucet yang tidak membayar alias scam.

 

2. Jasa tukar rupiah ke bitcoin


Untuk yang ini kamu harus modal rupiah terlebih dahulu agar bisa di tukarkan ke bitcoin. Ada banyak jasa ini yang bnyak bertebaran di internet, silahkan kamu cari di Google dengan mengetik “Jasa tukar rupiah ke bitcoin” nah tinggal cari yang aman dan terpercaya, sebelum kita menukarnya ke bitcoin untuk antisipasi adanya penipuan kita harus mengeceknya terlebih dahulu bukan. karena kita di internet tidak bertatap langsung dengan penjual.

Itu tadi sedikit tips tentang cara mendapatkan bitcoin uang digital dengan mudah, semoga bisa menambah wawasan anda tentang bitcoin.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Mudah"

Posting Komentar