Coba 4 Contoh Cari Uang Tambahan Tanpa Modal Ini

Coba 4 Contoh Cari Uang Tambahan Tanpa Modal Ini – Apabila anda mengatakan bahwa menjadi seorang pekerja tidaklha menyenangkan, meskipun sudah pasti anda akan mendapatkan gaji. Apalagi bagi mereka yang tidak bisa bekerja di bawah nauangan atau perintah orang lain, maka jangan harap betah berlama-lama di perusahaan. Karenanya dalam bekerja anda selalu dituntut secara profesional yang sewaktu-waktu dapat dipecat.

Hal yang menjadi pertanyaannya adalah, bagaimana caranya agar anda bisa mendapatkan uang tambahan. Pasalanya pekerjaan yang saat ini anda lakukan tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari. Ada baiknya anda beralih untuk memulai usaha lain. Banyak orang mengatakan jika ingin kaya maka berusahalah. Salah satunya anda bisa mencoba berbisnis yang sekiranya tanpa modal besar. Adapun contoh peluang usaha tambahan yang dimaksud ialah.

Coba 4 Contoh Cari Uang Tambahan Tanpa Modal Ini


1. Menjadi Dropshiper 

Istilah dropship sendiri berarti menjual produk atau jasa orang lain. Sekarang ini banyak toko online yang menawarkan jasa dropship, yang mana anda bisa memperoleh keuntungan setelah anda mampu menjual produk-produk yang dipasarkan. Di samping itu, anda dapat mempromosikan melalui jejaring sosial, misalnya Facebook, Twitter atau instagram. Bisnis model ini bisa terbilang tanpa modal lantaran hanya melakukan promosi saja, yang penting anda pandai mencari target pasar.

2. Menjadi Seorang Blogger

Menjadi seorang blogger cukup bermodal laptop dan koneksi internet. Namun, jika ingin menggunakan domain yang berekstensi maka harus membelinya. Akan tetapi bagi anda yang sayang akan modal yang dikeluarkan, anda dapat membuat blog dari blogger.com secara gratis. Setidaknya berikan tampilan blog anda harus sebagus dan semenarik mungkin. Adapun tulisan yang perlu diposting dengan tema yang bermanfaat misalnya teknologi, seputar otomotif, dunia kesehatan dan kecantikan. Jika blog sudah memiliki banyak pengunjung setiap harinya, maka blog telah siap dipasang iklan, seperti dari Google Adsense atau Chikita.

3. Jasa Penulis Artikel

Tidak menyangka jika pekerjaan seorang penulis termasuk sangat menjanjikan. Bukan hanya mendapatkan uang semata, melainkan memberikan ilmu pengetahuan bagi penulis itu sendiri. Anda tidak perlu modal yang penting laptop dan ide kreatif anda tetap jalan. Dengan menjadi penulis artikel maka caranya mudah, cukup mencari beragam referensi di internet, lantas anda mulai menulisnya dengan bahasa anda sendiri sesuai dengan EYD tanpa mengandung unsur plagiat. Barulah setelahnya menjual ke para blogger yang membutuhkan yang mana mereka tidak memiliki waktu untuk membuat artikel.

4. Bisnis Android

Apabila anda memulai bisnis melalui Android, maka cara ini tepat untuk memiliki penghasilan lebih hanya bermodal gadget. Biasanya para gamer dibayar oleh perusahaan dimana mereka akan bermain dan memberikan saran tentang produknya. Hal tersebut diterapkan sebelum perusahaan tersebut merilis game terbaru ke pasaran. Jika anda termasuk orang yang menyukai game online. Maka apa salahnya untuk mencona peluang bagus yang satu ini.

Anda tertarik untuk berbisnis tanpa modal tersebut? Cobalah dari ke-4 yang memang terlihat cocok untuk anda terapkan. Dengan begitu, anda bisa mencari uang tambahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba 4 Contoh Cari Uang Tambahan Tanpa Modal Ini "

Posting Komentar