Ini Dia 5 Tips Dalam Mencari Uang Secara Online

Ini Dia 5 Tips Dalam Mencari Uang Secara Online – Apakah anda pernah mendengar istilah internet passive user? Dimana kalimat tersebut berarti pengguna internet yang pasif yang kebanyakan dari mereka hanya menggunakan internet hanya sekedar untuk berbagi di media sosial, seperti chatting, update status di facebook, tweet live on twiter hingga share photos via Instagram. Padahal jika anda lebih berpikir bahwa semua itu justru membuang-buang waktu saja, maka lebih baik manfaatkan internet sebagai ladang uang.

Memang cari uang itu susah bagi mereka yang tidak pandai mencari peluang usaha. Pasalnya di jaman dengan teknologi serba canggih ini anda bisa mendapatkan uang hanya bermodal internet. Apalagi bagi anda yang memiliki hobi berselancar di google sangat disarankan untuk melakukan pekerjaan dengan apa saja yang bisa dilakukan di situ. Ingin tahu apa saja tips dalam mencari uang secara online? Berikut ulasan yang bisa dipercaya.

Ini Dia 5 Tips Dalam Mencari Uang Secara Online


1.Menjajal Dunia Affiliate Marketer

Affiliate marketer merupakan orang yang menjual produk orang lain dan memperoleh komisi sekian persen dari setiap penjualan yang dilakukannya. Produk yang dijual oleh affiliate marketer ini begitu beragam, mulai dari produk digital, hingga produk yang berbentuk fisik, atau bahkan kombinasi dari keduanya. Program affiliasi yang bisa anda ikuti adalah program affiliasi dari Ratakan.com, Amazon.com dan Clickbank.com. Biasanya cara model bisnis ini dilakukan oleh orang luar negeri maupun di tanah air kita sendiri.

2. Melalui Program Iklan di Website/ Blog

Saat anda berkunjung ke beberapa blog lain, space iklan di blog/ website termasuk salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan uang secara online. Jika di USA kebanyakan blog atau website didaftarkan dalam program Google Adsense yang merupakan program pengiklanan yang dimiliki oleh Google, dimana publisher sendiri dapat memperoleh penghasilan dari klik iklan Google Adsense yang ada di blog. Adapun program tersebut disebut dengan Pay Per Click (PPC) yang mana akan dibayar setiap klik oleh pengunjung.
Baca juga: Bagaimana Cari Uang Lewat Web Agar Sukses, Yuk Intip Rahasianya  

3. Membuka Toko Online

Sama halnya dengan toko offline hanya saja bersifat online yang mana seorang customer bisa membeli produk yang dijual di toko online yang dibuat tersebut langsung dari websitenya. Tidak heran jika sekarang ini banyak pebisnis yang telah memiliki toko online sendiri. Biasanya mereka menjual produk dari hasil buatan sendiri atau menjual produk orang lain dengan sistem reseller atau dropship. Dengan membuka toko online dan memajang bergam produk yang dijual secara online, dengan pembayaran dilakukan melalui rekening Bank atau ATM.

4. Bisnis Penyedia Jasa Secara Online

Banyak jenis jasa yang diperlukan orang dan dapat dikerjakan secara online. Adapun contohnya adalah penyedia jasa promosi online, penyedia jasa penulis artikel, penyedia jasa SEO (Search Engine Optimization), dan lain sebagainya. Pilih satu atau dua jenis bisnis online yang memang cocok dan mampu anda kerjakan, kemudian lakukan secara serius dan tetap fokus pada satu tujuan. Ada baiknya untuk melakukan riset untuk bisnis anda sekaligus menganalisa perkembangan bisnis internet.

5. Bisnis Multi Level Marketing (MLM) Online
Bisnis Multi Level Marketing (MLM) online merupakan salah satu yang bisa anda jalankan tanpa harus mengganggu aktifitas sehari-hari, karena secara online hanya membutuhkan gadget saja. Inilah yang membuat saya sangat tertarik dengan model bisnis MLM online ini. Meskipun banyak yang pro dan kontar tentang bisnis MLM, akan tetapi anda bisa memilah sendiri, apakah bisnis yang satu ini tepat buat anda jalankan ataukah sebaliknya.

Anda tertarik? Tunggu dulu, semua itu butuh kerja keras dan butuh waktu yang tidak sebentar. Coba lihat peluang bisnis online tersebut apakah cocok untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia 5 Tips Dalam Mencari Uang Secara Online"

Posting Komentar