Masteran yang cocok untuk cucak kombo

Masteran yang cocok untuk cucak kombo - Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya dan mencari-cari masteran apa yang bagus untuk cucak kombo. Dan mungki sebagian orang hanya beanggapan bahwa cucak kombo atau yang biasa disebut kecial kombo hanya untuk masteran burung lain menyerupai CI,MB,AM, dan lain-lain.
cucak kombo kecial kombo
cucak kombo atau kecial kombo
Tapi semua itu salah besar pambaca sekalian, alasannya apa? bersama-sama kecial kombo atau cucak kombo juga dapat dimaster dengan burung lain. Dan mungkin bagi para master atau suhu sudah bosan dengan goresan pena ini tapi mungkin masih ada yang belum tahu kalau cucak kombo ini dapat dimaster dengan isisan burung lain.

Sebelum aku mengulas perihal masteran yang baik untuk cucak kombo. Alangkah baiknya jikalau aku terlebih dahulu menyarankan untuk menangkarkan burung ini alasannya burung ini termasuk burung yang dilindungi alasannya cucak kombo berandil besar dalam menjaga ekosistem alam ini.

Dimana burung ini membantu dalam penyerbukan bunga-bunga sehingga siklus tumbuhan tetap terjaga. Mari para pecinta burung di Nusantara ini, kita selamatkan burung endemik asli indonesia ini dari kepunahan akhir penangkapan liar yang akhir-akhir ini marak terjadi.

Tapi bagi yang sudah terlanjur membeli ada baiknya jikalau kita merawatnya dengan baik. dan lebih bagusnya mampu menangkarkan dirumah tapi jangan lupa jikalau sudah sukses menangkar menyebarkan pengalaman semoga kita mampu menjaga kekayaan alam nusntara.

Baik mungkin itu tadi hanya sekilas gosip saja. eksklusif saja ke inti dai postingan ini dimana masteran apa yang cocok untuk kecial kombo. burung yang kecial namun memiliki bunyi yang bagus ini dapat dimaster dengan isian diantaranya ialah sebagai berikut:
  • prenjak
  • pleci 
  • sebangsa kecial 
  • kolibri 
  • rambatan 
  • gelatik 
  • love bird 
  • kenari, waterslager, blackthroat

Point terpenting sebelum kita memaster ialah usahakan untuk memilih cuck kombo bakalan atau cucak kombo yang masih muda. Disertai dengan ketelatenan dan perawatan yang baik untuk cucak kombo.

Mungkin itu dulu postingan kali ini aku tunggu kabar dari para pecinta cucak kombo semua.
Salam Kicau Nusantara!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masteran yang cocok untuk cucak kombo"

Posting Komentar