Tips Cari Uang di Facebook Yang Bisa Mendapatkan Untung Banyak

Tips Cari Uang di Facebook Yang Bisa Mendapatkan Untung Banyak – Siapa sangka hanya dengan facebook anda bisa mendapatkan uang. Adapun notabennya facebook itu sendiri hanyalah sebuah media sosial yang difungsikan untuk mencari teman baru. Di situlah anda bisa saling berinteraksi tidak langsung untuk menjalin pertemanan. Akan tetapi fungsi facebook sekarang ini tampaknya memang double dimana di sisi lain ialah untuk berbisnis.

Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa banyak orang yang memilih jejaring sosial facebook sebagai pengembangan sebuah pasar online dibanding media sosial lainnya. Namun, taukah anda ternyata alasannya hanya satu yakni dari sekian banyaknya sosail media yang tersedia di internet, hanya facebook lah yang memnag didesain user friendly bagi para pebisnis online. Tips berikut ini dapat anda terapkan dalam mencari uang di facebook dengan peruntungan cukup banyak.

Tips Cari Uang di Facebook Yang Bisa Mendapatkan Untung Banyak 

1.Bisnis Fanpage di Facebook

Bisnis fanpage facebook yakni membuat fanpage kemudian menjual di setiap postnya. Nah, post di sini tidak jauh berbeda dengan model tweet promotion yang ada di twitter, yang manasi pemiliki fanpage akan menawarkan kepada advertiser yang bersedia produknya dipromosikan lewat post atau status fanpage facebook. Jika anda memiliki fanpage dengan jumlah like banyak tentunya akan mendapatkan fans aktif yang like. Maka tak jarang banyak advertiser inilah yang datang sendiri.

2. Bisnis Jasa Like di Facebook

Selain bisnis fanpage, anda juga bisa mencoba bisnis fanpage di facebook yang tentunya menghasilkan untung. Namun, konsep bisnis ini terbilang menguras waktu dan tenaga. Secara tidak langsung anda bekerja dengan cara menggantikan peran mereka dalam hal 'promosi'. Sangat disarankan untuk mempelajarinya dahulu, karena tanpa tahu dasarnya anda akan merasa kesulitan saat melayani fanpage dari client yang notabenya memiliki beragam jenis niche atau topic yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.
Baca juga: Tips Marketing Menggunakan Google Adwords dan Facebook Ads 

3. Bisnis Iklan di Facebook

Anda bisa menggunakan iklan dari facebook atau facebook Ads untuk merauk jutaan rupiah. Namun, anda harus mengeluarkan biaya dna kartu kredit atau VVC. Adapun beragam cara yang bisa anda lakukan untuk mendapakan uang dari facebook ads adalah promosi produk sendiri, promosi blog, promise produk sendiri atau orang lain. Sementara itu, anda bisa menerapkan facebook adsa dengan jasa like, dengan adanya fecebook ads anda juga bisa mempromosikan ebook kepada target pasar yang akan direncanakan.

4. Bisnis Ebook di Facebook

Jika anda bisa menulis maka mulailah dengan bisnis Ebook, lantaran anda hanya perlu modal berupa ide kreatif dalam merangkai kata untuk sebuah cerita. Pasalnya dalam sebuah marketing jauh lebih penting akan cara penyampaiannya ketimbang isi produk.
Untuk mepromosikan produk eBook anda bisa gunakan dua cara yaitu melalui direct promotion yang mana menawarkan produk langsung kepada target market, sedangkan giveaway termasuk pemberian gratis dengan syarat like / share status dari anda.

5. Bisnis Dropship di Facebook

Anda bisa menjadi seorang dropshipper yang bisa mendatangkan uang. Bukan hanya fanpage yang dimanfaatkan untuk mempromosikan produk dropship, namun juga akun facebook pribadi juga kerap kali digunakan sebagai media untuk promosi. Terlebih yang ekstrim ialah dengan menitip lapak di dinding facebook orang lain. Setidaknya anda tidak melakukan promosi dengan cara tersebut, karena kurang efektif yang tidak akan menjadi target dan peluang konversi kecil sehingga lebih mengarah ke spam dibanding promosi.

Secara garis besar bisnis dengan mencari uang di facebook ataupun cari uang lewat akun Sosmed tidak semuanya akan mendapatkan hasil yang maksimal atau sesuai yang anda inginkan. Sekian dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cari Uang di Facebook Yang Bisa Mendapatkan Untung Banyak "

Posting Komentar