Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi

Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi - Burung anis merah merupakan salah satu burung yang mempunyai bunyi berkicau yang sangat cantik tidak heran aneka macam yang menggemari burung yang satu ini, hingga harus rela menunggu ketika demam isu hujan tiba alasannya yaitu pada demam isu itu yaitu musimnya terotol anis merah datang.
Cara menangani burung anis merah over birahi

Meskipun burung anis merah yaitu burung yang mempunyai teler dan kicauan yang cantik ketika sedang dalam over birahi anis merah tidak akan mengeluarkan kicauan dan telernya. Untuk mengatasi burung anis merah yang over birahi kami menunjukkan beberapa saran, dengan berikut:
  • Mengurangi sumbangan jangkrik yang terlalu banyak alasannya yaitu sumbangan yang banyak akan membuat burung anis merah menjadi birahi, para sahabat cukup menunjukkan 1 ekor jangkrik di pagi hari dan 1 ekor jangkrik di sore hari.
  • Lakukan sumbangan cacing tanah 1 ekor dua kali dalam seminggu. 
  • Simpan/gantangkan burung anis merah para sahabat di luar rumah tanpa kerodong, usahakan tempatnya aman dan nyaman. 
  • Lakukan pengembunan burung anis merah para sahabat mulai pukul 04.00-06.00, gantangkan burung anis merah sahabat di halaman terbuka biar terkena embun pagi. 
  • Perbanyak mandi terhadap burung anis merah sobat, kalau sahabat memandikannya 2 kali dalam sehari sahabat mampu tambah menjadi 3 kali, kami sarankan berikan pemandian di malam hari, alasannya yaitu mandi di malam hari akan menyetabilkan birahi. 
  • Kurangi penjemuran burung anis merah sobat, para sahabat mampu menjemurnya selama 30 menit saja jangan lebih, alasannya yaitu apabila penjemuran yang terlalu lama akan meningkatkan birahinya kembali.
Demikian artikel mengenai Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi ini kami sampaikan dan semoga bermanfaat untuk para sahabat hobiku semua.

Tips lain: Penyakit yang sering menyerang burung anis merah>> Perawatan burung anis merah mabung biar cepat final dan tuntas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi"

Posting Komentar