Kunci Sukses Bisnis Franchise Banana Chic

Kunci Sukses Bisnis Franchise Banana Chic - Kalau kita jeli dengan dunia bisnis, sebenarnya apapun yang ada di depan mata dapat disulap menjadi bisnis. Salah satunya adalah bisnis pisang. Kalau Anda punya bahan pisang, pisang ini tidak dapat disulap menjadi pisang goreng tetapi juga dapat dikreasikan menjadi kuliner lain yang lebih menarik.

Salah satunya adalah banana chic yang merupakan sulapan pisang menjadi pisang beku dengan aneka varian rasa yang menarik. Kini banana chic sudah sukses menjadi sebuah bisnis franchise yang ramai dengan peminat. Belajar dari suksesnya bisnis franchise banana chic, ada beberapa kunci sukses bisnis franchise banana chic yang sebenarnya dapat dilakukan dan berikut informasi lengkapnya!


Kunci Sukses Bisnis Franchise Banana Chic

Pebisnis franchise banana chic memang punya konsep yang menarik dalam menarik pasar dan mempromosikan produknya dan beberapa kunci suksesnya tersebut yaitu :

Variasi produk banana chic

Ada dua jenis menu dari banana chic yaitu menu regular dan menu bites. Untuk menu regular berupa satu potong stik pisang dengan beragam topping. Kemudian menu bites memiliki ukuran kecil sekali gigit yang lebih lumer dibandingkan menu regular.

Penjualan dan pemasaran banana chic

Didalam proses penjualan dan juga pemasaran banana chic dapat dilakukan secara online. Akun instagram, facebook dan bbm dapat dijadikan senjata andalan untuk promosi dan memasarkan produknya. Kemudian jika ada yang pesan secara online akan diantar dengan syarat beli minimal sesuai kesepakatan sehingga tidak akan merugikan pihak penjual.

Berikan promo menarik

Pemasaran banana chic dibuat dengan konsep yang menarik dengan pemberian promo khusus setiap hari senin atau diberikan bonus produk pada setiap pembelian dengan jumlah tertentu. Walau banyak yang menganggap bisnis pisang ini adalah bisnis musiman namun sebenarnya bisnis ini punya potensi jangka panjang.

Itulah sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Kunci Sukses Bisnis Franchise Banana Chic. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda dan bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis franchise banana chic segera lakukan action dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunci Sukses Bisnis Franchise Banana Chic"

Posting Komentar