Manfaat Mandi Malam dan Pengembunan Pada Burung Anis Merah

Manfaat Mandi Malam dan Pengembunan Pada Burung Anis Merah - Kali ini saya akan share manfaat mandi malam untuk burung anis merah berdasarkan pengalaman saya sendiri. Mandi malam untuk burung anis merah sangatlah bermanfaat, sebab dengan mandi malam yang di berikan kepada burung anis merah sangat mensugesti pada tubuhnya terutama saat burung anis merah birahi, dengan adanya mandi malam ini dapat menyetabilkan birahinya, & juga pada anis merah yang sedang berguru berkicau, dengan mandi malam dapat mempercepat burung ini ngeplong dalam berkicau.

Tapi ada hal yang perlu kita ketahui bahwa mandi malam hanya dapat dilakukan pada burung anis merah yang vit, jangan hingga mandi malam diberikan pada burung ini dalam kondisi tidak vit, apalagi dalam kondisi sakit, (karena akan memperburuk keadaanya nanti).

Manfaat mandi malam dan pengembunan pada burung anis merah

Setelah melaksanakan mandi malam alangkah baiknya melaksanakan pengembunan pada pukul 04.00 s/d 07.00 atau hingga matahari pagi keluar, pada jam-jam segitu udara yang terasa masih segar yang dinginnya sangat baik bagi burung anis merah. Pengembunan merupakan salah satu mempercepat anis merah sahabat ngeplong & juga cepat teler.

Mengapa pengembunan di perlukan untuk burung anis merah? Karena dengan pengembunan pori-pori burung anis merah terbuka dengan udara segar & sangat baik sekali untuk mengeluarkan aneka macam penyakit yang ada dalam badan anis merah.

Ok, biar penjelasan Manfaat Mandi Malam dan Pengembunan Pada Burung Anis Merah di atas dapat bermanfaat untuk para sahabat semua ya, salam .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Mandi Malam dan Pengembunan Pada Burung Anis Merah"

Posting Komentar