Mari Kenalkan Makanan Sehat Ini Melalui Bisnis Katering Diet Mayo

Mari Kenalkan Makanan Sehat Ini Melalui Bisnis Katering Diet Mayo - Sukses dalam menurunkan berat badan hanya dalam waktu 13 hari, tentunya kami tidak ingin menikmati keberhasilan sendiri, yang mana kami mencoba untuk menularkan pola hidup sehat yang biasanya kami jalankan kepada teman-teman disekitarnya dengan cara merintis sebuah bisnis katering diet mayo ini untuk lebih memudahkan Anda yang ingin memulai hidup sehat dengan cara mudah dan murah.
Diet Mayo | Suber gambar : bisnisukm.com
Sedikit kami jelaskan, bahwa yang disebut dengan diet mayo ini merupakan diet selama 13 hari dengan beberapa pantangan seperti tanpa gula, tanpa garam, dan tanpa nasi.

Diet mayo yang berasal dari Mayo Clinic’s USA dan kini jadi salah satu diet yang sudah populer di Indonesia sendiri, kebetulan di daerah kami, diet mayo ini sangat minim jasa katering untuk menu diet mayo. So, bisa dikatakan kami adalah pemula yang menyediakan menu kataering diet mayo di daerah kami tersebut.

Sukses memanfaatkan kesibukan masyarakat perkotaan


Kendatinya tidak memiliki bacground pendidikan dalam bidang kesehatan atau pun ahli gizi, tetapi kami tidak menemui kesulitan dalam hal apapun saat menjalankan bisnis katering tersebut. “Awalnya kami mencobanya sendiri, lalu kami terus belajar dan belajar dengan membaca, akhirnya kami tahu bagaimana kadar nutrisi yang cocok, kondisi badan konsumen seperti apa serta bagaimana penanganannya kami harus tahu itu. So, kami harus mengkonsultasikan keahli gizi terlebih dahulu”.

Melihat mayoritas masyarakat di daerah kami yang mulai sibuk dengan berbagai rutinitas di luar rumah, kami membuka katering diet mayo tetapi tidak mempunyai waktu luang untuk memasak menu diet.

Dibutuhkan inovasi resep untuk dapat tetap bersaing


Saat ini kami baru bisa melayani permintaan para konsumen disekitar daerah kami. Kebanyakan sekarang ini kami telah melayani sekitar 1.000 konsumen dan disetiap harinya juga memberikan pelayanan pada 50 orang konsumen.

Seiring dengan meningkatknya popularitas dari diet mayo yang ada di kalangan masyarakat di daerah kami, sehingga kami pun juga harus siap menghadapi persaingan pasar yang mulai bermunculan, apalagi saat ini abnyak kompetitor berarti semakin bagus peluang bisnis tersebut.

Ini adalah tantangan terbesar dalam menjalankan bisnis diet mayo yakni bagaimana caranya untuk tetap bisa menciptakan menu-menu baru bagi para konsumennya.

Demikianlah cara mengenalkan makanan sehat melalui bisnis katering diet mayo yang dapat kami informasikan, semoga bisa bermanfaat.

Sumbe gambar :
  • https://bisnisukm.com/kenalkan-makanan-sehat-melalui-bisnis-katering-diet-mayo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Kenalkan Makanan Sehat Ini Melalui Bisnis Katering Diet Mayo"

Posting Komentar