Rasa Minuman Bubble dari Bisnis Franchise Bubble

Rasa Minuman Bubble dari Bisnis Franchise Bubble - Selain es cappucino cincau, jenis minuman ringan yang lain dan juga cukup hits di kalangan para pecinta kuliner dibeberala tahun bekalangan ini adalah es bubble. Ini sebab peluang bisnis minuman bubble atau pun franchise bubble ini juga dilirik oleh banyak pebisnis atau pun calon pebisnis untuk bisa mendulang keuntungan yang berlimpah. Buat Anda nih yang masih belum pernah mencicipi jenis hidangan yang satu ini, yang dimaksud bubble merupakan jenis mutiara atau pun cincau yang bentuknya bulat-bulat kecil serta terbuat dari tepung tapioka.

Minuman Bubble | Image source: jakartabubbledrink.com
Ada banyak orang yang menggemari jenis es satu ini sebab selain dapat melegakan dahaga, bubble di dalam minuman tersebut juga cukup lumayan untuk mengganjal perut yang sedang lapar, ini sebab dalam waktu beberapa tahun belakangan ini, es bubble dengan gerobaknya di pinggiran jalan banyak Anda temui.

Rasa minuman bubble dari bisnis franchise bubble

Kopi

Kopi adalah salah satu minuman yang paling difavoritkan oleh banyak orang. Jadi tidak heran saat dipadukan dengan bubble, jenis hidangan tersebut segera naik daun dan juga banyak diminati konsumennya. Aroma kopi yang sangat harum menjadikan acara minum es bubble jadi lebih nikmat.

Cokelat

Rasa satu ini sepertinya cocok sekali jika dipadukan dengan hampir semua hidangan pencuci mulut. Es bubble pun juga tidak ingin ketinggalan dikreasikan dengan rasa cokelat sehingga jadi minuman yang sangat lezat dan menyegarkan.

Buah

Ada juga kreasi minuman bubble dan jus buah yang memang diperuntuhkan bagi Anda yang mengutamaka gaya hidup sehat atau pun tengah dalam program diet. Dengan demikian mengkonsumsi buah-buahan akan jauh lebih baik dan menyenangkan, apalagi di saat siang hari yang terik.

Permen karet

Bagaimana jika es bubble tersebut dikombinasikan dengan permen karet? Hasilnya adalah kreasi minuman yang sangat unik dan menyegarkan dengan aroma permer karet yang sangat manis. Pastinya yang demikian ini akan memberikan pengalaman baru yang sangat unik, khususnya bagi pecinta minuman ringan.

Demikianlah sekilas informasi tentang rasa minuman bubble dari bisnis franchise bubble yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Sumber gambar:
https://www.jakartabubbledrink.com/blog/Tips-Cara-Persiapan-Membuka-Usaha-Minuman-Bubble-Drink

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rasa Minuman Bubble dari Bisnis Franchise Bubble"

Posting Komentar