Cara Mudah Promosi Toko Online Melalui Facebook



Cara promosi toko online di facebook yang satu ini sangat lah mudah asalkan anda bisa menguasai trik dan tips dalam berpromosi, facebook merupakan salah satu akun sosial media yang tidak hanya di manfaatkan untuk bertemu teman atau pun main game tetapi saat ini facebook juga dapat membantu anda dalam menghasilkan uang jajan. Hal ini sudah di buktikan oleh teman saya sendiri yang pendapatan per bulannya mencapa du juta rupiah, bisa kah anda bayangkan jika keuntungan itu selalu di dapatkan setiap bulan selama dua belas bulan ? jutaan rupiah pasti anda dapatkan pastinya !

untuk mengetahui cara ampuh dalam berpromosi toko online anda maka di bawah ini saya akan membeberkan beberapa tips agar toko online anda bisa laris manis di kunjungi konsumen dan sekaligus membeli barang dagangan anda, nah di bawah ini ada dua cara promosi toko online di facebook yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari – hari.

2Tips Ampuh Untuk Promosi Toko Online Di Facebook

1.      Buatlah Status
salah satu cara promosi toko online di facebook adalah dengan membuat status di facebook, dengan membuat status ini maka teman – teman anda yang berada di facebook akan membaca dan melihat olshop anda secara langsung, sebagai tambahan info saja, jika anda ingin teman yang ada di facebook membaca status anda maka ubahkan privasi status anda menjadi publik, karena dengan seperti ini maka siapa saja bisa melihat status yang anda buat bahkan orang yang tidak berteman dengan anda sekalipun. oleh karena itu, jika privasi anda hanya untuk teman maka ubahkan menjadi publik agar teman anda bisa melihat jenis barang apa saja yang bisa mereka beli.

2.      Tag Teman
cara promosi toko online di facebook yang terakhir adalah dengan cara menandai teman, pada saat anda membuat status tentang produk yang anda jual maka di akhir nanti jangan lupa untuk menandai beberapa teman yang anda kenal dan juga tidak, apa fungsinya ? fungsinya yaitu agar status yang anda buat bisa masuk ke dinding facebook mereka dan secara otomatis mereka akan membaca apa saja yang anda tulis dan tawarkan di facebook. cara ini bisa anda lakukan dengan menandai empat sampai lima puluh teman sehingga jualan anda bisa di lihat oleh banyak orang, selain itu juga jangan lupa untuk memperbanyak teman di facebook ya sob.

saya rasa cukup sekian penjelasan tentang cara promosi toko onlline di facebook, semoga bisa membantu anda dalam berjualan secara online terutama dengan menggunakan sosial media seperti facebook.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Promosi Toko Online Melalui Facebook"

Posting Komentar