HP Vivo V7+, HP Vivo yang Masih Akan Eksis di 2018

HP Vivo V7+, HP Vivo yang Masih Akan Eksis di 2018 - Agnes Monica sebagai brand Ambassador dari Vivo V7+ memang bisa dikatakan berhasil dalam mempromosikan produk dari Vivo tersebut. Vivo V7+ seakan hadir menjadi legenda dan nafas baru di dunia teknologi dengan menghadirkan sebuah produk terbaik ini. Desain yang sangat kokoh dengan spesifikasi dalaman yang dapat diandalkan menjadi kelebihan dan warna baru dari Vivo V7+.


Kabarnya yang banyak beredar akhir – akhir ini, walau Vivo V7+ merupakan produk yang telah dilaunching di tahun 2017 lalu akan tetapi hadirnya masih akan terus eksis di tahun 2018 ini. Banyak orang yang masih akan memburu dan menginginkannya. Mungkin Anda juga salah satunya? Berikut informasi tentang spesifikasi dan harga HP Vivo V7+ sebagai sajian informasi yang informatif untuk Anda. Check these out!

Spesifikasi dan Harga HP Vivo V7+

Spesifikasi kelas unggulan akan Anda temukan dalam balutan body ponsel Vivo V7+. Dengan semua keindahan dan nilai mewah yang diberikan, HP Vivo V7+ hanya dibanderol dengan angka sebesar 4,5 juta rupiah saja. Informasi spesifikasi HP Vivo V7+ sebagai berikut :
  • Hadir dengan dimensi 155,9 x 75,8 x 7,7 mm
  • Berat Vivo V7+ mencapai 160 gram 
  • Slot SIM menggunakan dual SIM 
  • Tipe layar menggunakan layar LCD dengan ukuran layar mencapai 5,99” dan resolusi kepadatan layar sebesar 720 x 1440 pixel, 18 : 9 rasio (~269 ppi density) 
  • Hadir dengan dukungan chipset qualcomm snapdragon 450 dan CPU octa core 1,8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506 sebagai pelengkap sisi grafisnya. 
  • Sistem operasinya menggunakan android 7.1.2 nougat 
  • Pada sektor memorinya memanfaatkan dukungan memori RAM 4 GB dan internal 64 GB serta ditunjang memori eksternal microSD up to 256 GB 
  • Kamera belakang 16 MP dengan kamera depan 24 MP dan video beresolusi 1080p@30fps 
  • Hadir fitur geo tagging, touch focus, face detection dan HDR yang sangat mengesankan. 
  • Jaringan datanya menggunakan wifi 802.11 b/g/n, wifi direct, DLNA, hotspot dan didukung bluetooth 4.2, A2DP, LE. 
  • Terdapat dukungan sensor fingerprint bersama fitur accelerometer, gyro, proximity, compass dan USB microUSB 2.0, USB OTG. 
  • Baterainya memanfaatkan baterai non removable Li-Ion 3225 mAh

Layar Fullview HD+

Vivo kali ini memang terlihat sangat berhasil dengan produk terbarunya yaitu Vivo V7+ ini. Ponsel terbaru yang dibesut oleh Vivo ini datang dengan aspek rasio 18 : 9 yang juga berusaha membenamkan layar dengan resolusi HD+ (1.440 x 720 pixel). Mengenai teknologinya sendiri masih menggunakan teknologi IPS LCD. Kemudian pada seputar bagian layar dari Vivo terdapat perlindungan Corning Gorilla Glass 4 juga yang berusaha meminimalisir goresan. Sementara di bagian bodynya terbuat dari bahan material logam yang hadir dengan desain antena U-Shape yang melengkung di bagian atas dan bawah belakang perangkat ini.

Hadir dukungan kamera depan 24 MP

Meneruskan tradisi seri Vivo V5 dan juga Vivo V5 Plus, smartphone ini telah dibekali dengan dukungan kamera depan resolusi besar yang mencapai kisaran angka 24 MP. Kemudian Vivo juga turut melengkapi dengan hadirnya aperture f/2.0 dan dukungan softlight LED flash yang sangat fantastis. Dukungan lain yang terdapat didalamnya adalah kamera depan 24 MP dengan fitur face beauty 7.0. Dengan memanfaatkan fitur yang satu ini ketika pengguna berselfie bisa mendapatkan hasil foto yang sangat mulus. Bahkan fitur ini juga dapat digunakan para pengguna ketika dirinya sedang melakukan aktivitas video call sehingga hasil gambarnya sangat jernih dan tajam.

Vivo V7+ memang hanya menggunakan satu kamera depan, akan tetapi ia telah memberikan dukungan fitur portrait mode dimana fitur tersebut dapat memberikan berbagai macam kemudahan demi kemudahan untuk menciptakan foto selfie atau wefie dengan efek yang bokeh secara instan. Kemudian untuk kamera utamanya, Vivo V7+ ini telah dibekali dengan kamera utama mencapai 16 MP yang dilengkapi dukungan aperture f/2.0 dan sudah tentunya dilengkapi juga bersama dukungan LED flash. Anda akan dapatkan hasil foto yang sangat cantik dan fantastis bersama Vivo V7+ tentunya.

Prosesor snapdragon 450 dan RAM 4 GB

Salah satu hal yang juga memang sangat menarik dari Vivo V7+ adalah karena ponsel yang satu ini dibekali dengan dukungan chipset snapdragon 450. Dengan dukungan tersebut performa dan karakteristik smartphone ini menyerupai perangkat yang juga ditopang dengan chipset generasi yang sebelumnya. Sementara dalam rangka mengimbangi kemampuan chipset yang disematkan, Vivo juga telah menyematkan dukungan memori RAM sebesar 4 GB dan dukungan storage internal 64 GB yang bahkan masih bisa ditambahkan dengan slot microSD sampai dengan 256 GB.

Terdapat sensor fingerprint

Jika kita masih berbicara tentang fitur dari Vivo V7+, ponsel yang satu ini memang ponsel yang modern. Vivo V7+ memuat fitur keamanan biometrik pada bagian belakang perangkat. Dimana satu hal yang menarik bahwa sensor fingerprint yang terdapat pada Vivo V7+ ini juga mampu membaca sidik jari pengguna dalam waktu 0,2 detik saja. Anda akan merasa sangat puas dan bangga bersama Vivo V7+.

Fitur face access

Fitur keamanan biometrik yang terdapat pada ponsel Vivo V7+ rupanya tidak hanya berupa sensor untuk membaca sidik jari saja. Akan tetapi juga Vivo turut menyematkan fitur keamanan biometrik yang lain yaitu terdapatnya dukungan fitur face access. Hadirnya dukungan fitur face access ini juga sangat menjanjikan karena fitur tersebut dapat menjadikan Vivo V7+ memungkinkan para pengguna dapat membuka kunci smartphone yang ada hanya dengan menghadapkan wajah ke bagian depan smartphone. Hal ini juga turut menjadi nilai tambah dari angka jual ponsel Vivo V7+ sehingga bisa dibanderol mahal. Jika Anda punya ponsel Vivo V7+ dan ingin memanfaatkan fitur face access caranya cukup mudah. Anda cukup perlihatkan wajah ke smartphone dan secara otomatis beberapa area wajah Anda akan dipindai sampai kunci bisa terbuka dan smartphone Anda juga siap untuk digunakan.

App clone dan smart split 3.0

App clone merupakan sebuah fitur yang juga sangat populer di tahun 2017 ini. Melalui adanya fitur ini memungkinkan para pengguna untuk dapat mengakses dua akun media sosial atau aplikasi chatting sekaligus dalam hanya satu perangkat saja. Vivo bahkan juga telah hadir memberikan kelengkapan pada ponsel Vivo V7+ dengan fitur smart split 3.0 dimana melalui fitur ini para pengguna dapat menjalankan aplikasi secara multitasking. Misalkan jika ada SMS masuk ketika sedang asyik nonton video hanya dengan sekali klik maka tampilan layar Anda akan terbagi menjadi dua bagian. Sementara itu dengan fitur ini juga dapat menjalankan aplikasi lain di ponsel Vivo V7+ Anda dengan mode layar terpisah.

Ya, hanya Vivo V7+ smartphone masa kini dengan fitur yang sangat kaya dan direkomendasikan untuk menjadi pilihan Anda. Anda yang ingin mendapatkan semua hal baru yang fenomenal bersama Vivo V7+, siapkan budget sebesar 4,5 juta rupiah saja. Dapatkan kenyamanan melangkah hanya bersama Vivo V7+.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Vivo V7+, HP Vivo yang Masih Akan Eksis di 2018"

Posting Komentar