Menguak spesifikasi Asus Pegasus X005 Ponsel Terbaru


Menguak spesifikasi Asus Pegasus X005 Ponsel Terbaru - Tahun 2016 menjadi ajang bagi para vendor ternama merilis smartphone unggulannya seperti  Asus Pegasus X005 merupakan jagoan baru vendor Asus yang akan bersaing dalam industri smartphone. Desain terluar dan jeroan yang dibekalkan pada ponsel dapat menarik minat konsumen luas sehingga dapat menambah tingkat daya jual pada ponsel.

Hadir dengan layar lebih jernih dan tajam berkat panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna pada setiap sudut dengan resolusi mencapai Full HD 1920 x 1080 pixels diaplikasikan pada luas layar berukuran 5.5 inci berkepadatan 401 ppi pixel per inci. Performa layar dilindungi oleh tekhnologi Corning Gorilla Glass 4 dapat menahan benturan dan goresan pada layar ponsel.

Smartphone Asus yang pintar tersebut dioperasikan oleh permesinan yang tangguh, berbekal chipset Mediatek MT6753 dengan kecepatan 64 bit berprosessor Octa core 1.3 GHz ARM Cortex-A53, kinerja cepat dapur pacu diperkuat pemberi efek tiga dimensi dari GPU Mali-T720 MP3. Kolaborasi pada sektor hardware Asus Pegasus X005 dapat memberikan performa maksimal.

Bagian pendukung dapur pacu lainnya adalah software yang dijalankan oleh OS A ndroid versi 5.1 Lollipop mampu memberikan tampilan menarik dari aplikasi-aplikasi terbaru google play store. Keseluruhan kinerja ditopang oleh RAM berkapasitas 2 GB sehingga kinerja ponsel menjadi lebih ringan saat mengoperasikan aplikasi secara bersamaan.

Memasuki sektor konektivitas ponsel Asus dilengkapi dengan fitur Wifi, Hotspot, Bluethoot dan GPS sebagai sarana navigasi pengguna, untuk menunjang saat berinteraksi dengan internet pabrikan menghubungkan dengan jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE yang dapat memberikan kecepatan akses secara maksimal. Dalam menopang hasil unduhan ponsel tersedia media penyimpanan pada memori internal yang dilekatkan dengan kapasitas 16 GB dab masih dapat diekspansi kedalam slot microSD dari memori eksternal.

Fitur fotografi yang merupakan salah satu daya tarik dari ponsel besautan Asus ini didukung oleh kamera utama dengan lensa 13 MP sedangkan kamera depan yang sering digunakan untuk mengambil gambar foto selfi atau video call berkekuatan 5 MP. Kamera utama yang terletak dibelakang ponsel Asus Pegasus X005 dibantu dengan fitur penunjang seperti autofocus, LED flash, HDR, panorama, geo-tagging dan video yang dapat menghasilkan resolusi rekaman sekelas HD. Gambar yang akan dihasilkan kamera utama akan terlihat lebih jernih dan nyata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menguak spesifikasi Asus Pegasus X005 Ponsel Terbaru"

Posting Komentar