Peluang Usaha Menjadi Seorang Guru Private



Peluang usaha menjadi guru private memang banyak di cari oleh orang – orang yang mempunyai keahlian khusus di bidang mata pelajaran tertentu, banyak orang yang mendapatkan penghasilan besar hanya dengan membuka peluang menjadi guru les. ada beberapa keuntungan menjadi guru private ini, yang pertama adalah  jenis perhitungan uangnya bisa anda tentukan sendiri baik itu perjam mapun di setiap bulannya, selain itu juga anda bisa menetukan bahan ajar nya sendiri tanpa harus tergantung dengan jenjang pendidikan si anak, dan keuntungan yang terakhir adalah anda bisa mengatur sendiri jadwalnya, oleh karena itu jika anda sibuk maka anda pun bisa menggantinya dengan hari dan jam lainnya.
 
Bagi anda yang kebingungan untuk memanfaatkan peluang usaha menjadi guru private maka anda bisa menyimak artikel yang ada pada hari ini, siapa tau saja bisa membuka fikiran anda sehingga bisa mempermudah dalam mendapatkan rupiah.

Contoh Pelajaran Yang Bisa Anda Ajarkan Pada Anak – Anak


1.      Guru Private Komputer
Salah satu peluang usaha menjadi guru private adalah dengan menjadi guru private dalam mata pelajaran ilmu komputer, komputer saat ini banyak di butuhkan di dunia kerja baik itu yang ada di bagian dalam maupun luar kantor, banyak orang yang rela menghabiskan uang nya hanya untuk belajar tentang ilmu komputer ini mulai dari pelajaran yang gampang bahkan sampai mempelajari suatu kode yang ada pada komputer. 

Jika anda mempunyai keahlian di bidang ini maka tak ada salahnya bukan untuk membagikan ilmu pada setiap orang yang membutuhkan dengan catatan sepakat dengan harga dan waktu yang telah di diskusikan, dengan melatih beberapa jam saja maka andapun bisa mendapatkan uang bukan ? contohnya dengan memasang tarif lima puluh ribu rupiah di setiap jamnya.

2.      Guru Private Bahasa Inggris
peluang usaha menjadi guru private yang terakhir adalah dengan menjadi guru bahasa, ada dua jenis bahasa yang bisa anda bagikan pada anak – anak, yang pertama yaitu bahasa indonesia dan yang terakhir adalah bahasa inggris. bahasa inggris memang menjadi favorite banyak orang karena bahasa inggris di percaya bisa digunakan dimana saja, jika anda bisa menguasai bahasa inggris dengan baik maka tak ada salahnya bukan untuk mengajari orang yang belum fasih berbicara, menulis dan membaca dalam berbahasa inggris. 

Sebagai contoh, ada seorang saudari yang sesudah jam kerja kantornya, membuka les Bahasa Inggris di rumahnya, dari hari Senin s/d Kamis. Khusus les bahasa inggris untuk anak SD kelas 1, 2 dan 3. Biaya les per anak Rp. 25.000,- sekali datang. Artinya jika tidak datang, tidak usah bayar. Sekali belajar durasi waktunya sekitar 1,5 Jam. Biasanya, dalam satu hari, ada 6 sampai 8 anak yang datang belajar. Kalau ada 6 orang anak saja yang datang, berarti ia mendapat pemasukan tambahan Rp. 150.000,- per hari. Lumayan bukan?

Selain itu juga anda bisa menerapkan biaya yang berbeda – beda untuk setiap peserta yang ingin mengikuti kelas anda, dengan cara ini maka peluang untuj sukses pun akan semakin besar.

Cukup sekian pemaparan saya mengenai peluang usaha menjadi guru private, semoga bisa membantu anda dalam mencari peluang guru les private sehingga bisa mendapatkan uang yang cukup besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Usaha Menjadi Seorang Guru Private"

Posting Komentar