Peluang Usaha Menjadi Seorang Programmer Sukses

banyak orang yang sudah melek komputer, tetapi jarang yang memahami lebih dalam tentang pemrograman. Kadangkala, para programer handal juga jarang teroikir mengenai peluang usaha menjadi programmer tersebut, yang memang tidak semua di miliki oleh orang. Tetapi jika anda sudah mahir dalam dunia komputer maka tak ada salahnya untuk menawarkan diri sebagai programmer untuk suatu program tertentu, jenis program yang bisa anda tawarkan seperti menerima jasa dalam instal laptop dan komputer, jasa instal software ataupun membuat program web khusus seperti pada perusahaan tertentu.



Namun seringnya orang – orang yang ahli dalam program ini tidak mau memanfaatkan keahliannya untuk mendapatkan uang, kebanyakan dari mereka hanya menggunakan ilmu untuk diri sendiri, selain itu juga mereka sering merasa bingung bagaimana cara agar orang – orang bisa menggunakan jasa mereka.

Untuk menjawab pertanyaan yang menjadi dilema ini maka disini saya akan menjelaskan pada anda bagaimana cara membuat anda menjadi di kenal oleh semua orang sehingga saat terjadi sesuatu pada komputer atau laptop mereka maka bisa langsung menghubungi anda. peluang usaha menjadi programmer ini bisa anda manfaatkan dengan cara berpromosi seperti berikut :

Cara Mempromosikan Jasa Programer Pada Setiap Orang

1.    Manfaatkan Group

peluang usaha menjadi programmer yang pertama bisa anda manfaatkan dari group, jika anda mempunyai beberapa group maka bisa anda manfaatkan untuk berpromosi dengan cara merincikan keahlian anda dan jangan lupa untuk memberikan nomor telepon, dengan cara seperti ini maka seluruh teman yang anda di dalam group akan mengetahui keahlian anda sehingga jika mereka membutuhkan bantuan maka secara langsung bisa menghubungi nomor yang anda cantumkan, selain itu juga setelah memberitahuan di group biasanya akan ada beberapa komentar yang di berikan pada anda, agar tidak kecewa sebaiknya anda menjawab dan membalas semua pertanyaan mereka agar lebih jelas dan paham seputar jasa yang anda berikan.

2.    Gunakan Teman

jika di jejaring sosial anda tidak mempunyai banyak teman, maka peluang usaha menjadi programmer yang terakhir adalah dengan memanfaatkan jasa teman – teman yang anda kenal, contohnya saja teman anda mempunyai ribuan followers di instagram maka anda bisa meminta bantuan untuk mempromosikan jasa anda di instagram, dengan cara ini maka akan banyak orang yang menyukai kiriman teman anda, nah satu hal lagi yang jangan anda lupakan adalah nomor yang bisa di hubungi, anda bisa menyantumkan pin bbm, id line dan whatsup atau pun email aktif lainnya. dengan menggunakan kedua cara ini maka di jamin akan ada orang yang membutuhkan jasa anda baik itu membuat program maupun instal software lainnya.

Demikianlah tadi contoh cara berpromosi untuk memanfaatkan peluang usaha menjadi programmer semoga bisa membantu anda dalam memanfaatkan keahlian dan membantu orang yang membutuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Usaha Menjadi Seorang Programmer Sukses"

Posting Komentar