Riview Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5 Lite

Riview Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5 Lite - Ponsel yang berasal dari Negeri Tirai Bambu berhasil menembus industri gadget dunia dan semakin dikenal oleh masyarakat luas. Sepak terjangnya sebagai pendatang baru tidak menyulitka vendor Oppo untuk menarik minat konsumen pada ponsel rakitannya seri Oppo Mirror 5 Lite. Dengan menyasar segmen kelas menengah dan merupakan dowgrade dari Oppo seri Mirror 5 membuat ponsel dibandrol dengan harga yang cukup murah. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Oppo Mirror 5 Lite?
Mengusung spesifikasi mumpuni dikelasnya dengan desain yang hampir sama dengan seri Oppo Mirror 5 dengan bahan berbalut kaca pada setiap sudut bagian ponsel sehingga terkesan elegan dan kuat. Meskipun mengalami penurunan spesifikasi namun untuk performanya tidak perlu diragukan.

Ketangguhan smartphone Oppo Mirror 5 Lite ada pada sistem permesinan masih tampak dengan prosessor bertenaga Quad-Core 1.3 Ghz Cortex-A7 berpadu dengan performa chipset dari Mediatek MT6582 serta diperkuat oleh pengolah grafis GPU Mali-400MP2. Kolaborasi dapur pacu dapat menampilkan gambar yang lebih tajam dan lembut pada layar ponsel.

Salah satu fitur unggulan ponsel Oppo Mirror 5 Lite adalah sektor fotografi yang dipercayakan pada lensa 8 GB aperture f/2.0 untuk kamera utamanya yang dilengkapi oleh fitur autofocus, led flash panorama dan HDR mampu menunjang hasil gambar menjadi lebih berkualitas. sementara kamera depan ponsel tersemat lensa berkekuatan 5 MP aperture f/2.4 yang cocok digunakan untuk berfoto selfi dan video call.

Baca juga : Spesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus, Memiliki Dua Kamera Selfie 

Kekurangan mulai tampak pada layar ponsel yang masih diadopsi oleh panel TFT LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. memasuki bentangan layar seluas 5 inci dengan resolusi 960 x 540 pixels berkerapatan 220 ppi pixel density membuat kekuarangannya tertutupi. Layar juga semakin responsif terhadap sentuhan dengan adanya fitur multitouch membuat pengguna lebih mudah ketika mengoperasikan ponsel.

Dengan kisaran harga Oppo Mirror 5 Lite yang ditawarkan oleh vendor sekitar Rp 2 jutaan lebih murah dari seri Oppo Mirror 5. Namun kekurangan pada sektor RAM dan konektivitas membuat pecinta gadget kecewa. Meski demikian kinerja yang diberikan dari RAM berkapasitas 1 GB cukup maksimal meskipun tidak secepat ram 2 GB. Oppo Mirror 5 Lite meskipun masih belum dilengkapi oleh koneksi 4G LTE. Namum pengguna masih dapat berselancar didunia maya dengan jaringan 3G HSDPA yang tersemat didalam ponsel dengan menghadirkan kecepatan yang mumpuni.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Riview Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5 Lite"

Posting Komentar