Riview Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Ponsel Berbody Tipis

Riview Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Ponsel Berbody Tipis - Meskipun telah dirilis pada tahun lalu namun eksistensi Samsung Galaxy A8 sepertinya masih belum surut, memiliki keindahan fisik tipis dan elegan yang mampu menghipnotis pecinta gadget serta memberikan kenyamanan saat digenggam oleh tangan. ukuran layar luas yang disematkan juga dapat memanjakan pandangan pengguna ponsel. Sementara sistem permesinan menonjolkan komponen yang tangguh diberbagai situasi. Tidak heran jika pesona yang dihasilkan oleh keluarga A series masih menjadi incaran pecinta gadget.

Spesifikasi yang disuguhkan pada sektor layar berteknologi super AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna pada setiap sudutnya, dengan layar seluas 5.7 inci beresolusi 1080 pixels membuat resolusi yang dihasilkan lebih tajam dan jernih. Menyajikan fitur terbaru saat ini yaitu sensor pemindai sidik jari berfungsi untuk mengamankan data ponsel. layar rancangan Samsung masih tetap responsif meskipun terlindungi oleh tekhnologi Corning Gorilla Glass sebagai anti gores dan dapat menahan benturan benda tumpul.

Ketika awal perilisan Samsung Galaxy A8 ditawarkan dengan harga yang cukup wajar sekitar Rp 6.5 jutaan untuk satu unitnya. harga tersebut sebanding dengan spesifikasi dan fitur tangguh yang dilekatkan pada ponsel besutan negeri ginseng ini. meskipun industri gadget telah dipenuhi oleh ponsel-ponsel terbaru dari para rival, namun pesona yang ditampilkan Galaxy A series membuat konsumen enggan untuk beralih pada ponsel cerdas lainnya. menariknya Samsung seri A8 telah mengalami penurunan harga mencapai angka Rp 6 jutaan.

Pengguna bisa memilih beberapa varian warna yang telah disiapkan oleh vendor berua warna hitam, putih dan emas. Beralih pada platform yang disajikan oleh OS Android versi 5.1 Lollipop dan dimaksimalkan oleh hardware berbekal chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan mengandalkan prosessor bertenaga Quad-Core berkecepatan 1.8 Ghz Cortex-A53 dan quad-core 1.3 Ghz Cortex-A53. Tidak mau ketinggalan dengan ketangguhan CPU, pengolah grafis yang menghandel visualisasi grafis dipercayakan pada Adreno 405 dengan menghasilkan performa tajam dan lebih lembut pada layar ponsel.

Salah satu daya tarik Samsung Galaxy A8 terletak pada sektor fotografi dibekali dengan lensa 16 MP pada kamera utama, fitur autofocus, LED flash, HDR, panorama, geo-tagging merupakan fitur penunjang kamera saat mengambil gambar. Rekaman video yang dihasilkan kamera utama beresolusi sekelas HD. Sedangkan untuk kamera depan sudah bersensor 5 MP dengan resolusi 1080 pixels cocok untuk berfoto selfi dan video call. Samsung Galaxy A8 ditopang dengan baterai berkapasitas 3050 mAh dari Li-Ion.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Riview Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Ponsel Berbody Tipis"

Posting Komentar