Spesifikasi iPhone 7 Hadirkan Ram Berkapasitas 5 GB

Spesifikasi iPhone 7 Hadirkan Ram Berkapasitas 5 GB - Pabrikan Apple akan menggempur industri smartphone dengan ponsel rakitannya, salah satu ponsel terbaru adalahiPhone 7 hadir dengan menyuguhkan aplikasi dan fitur yang lebih menarik dibanding pendahulunya. ponsel Apple seri iPhone 7 akan bersaing ketat dengan ponsel milik Samsung dan Xiaomi yang akan segera merilis ponsel terbaru. iPhone 7 mengusung konsep yang agak berbeda dari seri terdahulunya. Bagaimana dengan sistem permesinan dan komponen lain bawaan ponsel, apakah akan ada perbedaan seperti pada tampilan ponsel?

Dengan menyasar segmen kelas atas tentunya iPhone akan dibekali dengan spesifikasi yang lebih tangguh. Untuk ukuran layar sepertinya vendor memang mengubahnya dengan ukuran yang lebih kecil dibanding ponsel seri iPhone 6 Plus. Beberapa informasi yang telah merebak, layar untuk ponsel terbaru Apple ini akan berukuran 4.7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel berkerapatan 401 pixels per inci. Resolusi lebih tinggi dari ponsel versi iPhone 6 dan 6 Plus, tentunya kabar ini disambut baik oleh pecinta gadget. Proteksi yang disematkan pada layar ponsel juga sudah menggunakan tekhnologi dari Sapphire Glass mampu melindungi dari goresan dan benturan.

iPhone 7 untuk tampilan terluar mengusung bazel yang lebih tipis dari ponsel terdahulunya dan tentunya meiliki bobot yang lebih ringan juga. Ponsel terbaru Apple dikabarkan mengusung berat hanya sekitar 144 gram dengan tingkat ketebalan berkisar 6.1 mm membuat ponsel lebih tipis.

Memasuki media penyimpanan ponsel yang akan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan masih dapat diperluas dengan ketersediaan slot microSD dengan daya tampung mencapai 128 GB. tentunya kedua memori ini akan dapat menampung data, musik dan game yang akan menemani waktu bersantai pengguna. Sebagai penunjang utama terdapat RAM berkapasitas 5 GB, besaran RAM yang dilekatkan mampu menjalankan aplikasi berat pada ponsel.

Sementara untuk menopang sektor fotografi tersemat kamera utama yang berlensa 12 MP resolusi yang lebih tinggi dibanding ponsel terdahulunya yang membawa lensa 8 MP. Untuk kamera depan ponsel tersedia lensa berkekuatan 5 MP cocok untuk berfoto selfi dan video call.

Pembahasan terakhir jatuh pada harga yang ditawarkan oleh pabrikan Apple pada ponsel seri terbarunya yaitu iPhone 7. Dengan melihat spesifikasi diatas yang dilekatkan pada ponsel maka tidak heran jika nantinya vendor mematok harga yang lebih mahal dibanding iPhone 6 Plus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi iPhone 7 Hadirkan Ram Berkapasitas 5 GB"

Posting Komentar