Spesifikasi One Plus 3 Berbekal RAM 6 GB

Spesifikasi One Plus 3 Berbekal RAM 6 GB - Kebutuhan konsumen yang semakin kompleks membuat vendor One Plus merakit smartphone yang dapat mempermudah aktifitas penggunanya. Seperti seri One Plus 3, dibekali dengan spesifikasi berkualitas dikelasnya dan siap memberikan kejutan-kejutan pada konsumen karena performa yang dimiliki pada ponsel terbaru ini telah mengalami peningkatan pada beberapa bagian ponsel. penasaran dengan kinerja ponsel terbaru ini?


Pabrikan merakit ponsel dengan ukuran layar yang sangat umum yaitu 5 inci dengan resolusi HD 1080 x 1920 pixels dapat memberikan tampilan yang lebih jernih. Untuk proteksi, pabrikan telah menyematkan tekhnologi Corning Gorilla Glass 4 dan sudah menjadi rahasia umum jika tekhnologi ini mampu menahan benturan dan goresan sehingga layar ponsel akan tetap aman.

Beralih pada komponen terdalam ponsel yakni sistem permesinan, dioperasikan oleh prosessor Dual core 2.15 GHz berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang berpadu dengan pengolah grafis GPU Adreno 530 menghasilkan efek tiga dimensi pada tampilan layar. ketiga komponen ini diperkuat kehadiran RAM berukuran 6 GB berfungsi untuk membantu dapur pacu One Plus 3 menjadi lebih ringan saat mengoperasikan apikasi secara bersamaan.

Selanjutnya adalah fitur menarik yang digemari oleh setiap kalangan konsumen pengguna gadget yaitu fotografi. Kamera utama ponsel terletak dibagian belakang dipercayakan pada lensa 16 MP, pengguna dapat mengambil gambar secara jelas meskipun dalam keadaan kurang terang karena kamera utama ponsel dilengkapi fitur LED flash dan autofocus. Untuk kamera depan terdapat lensa berkekuatan 8 MP cocok digunakan saat berfoto selfi atau video call.

Memasuki media penyimpanan data yang tertanam pada memori internal berkapasitas 64 GB cukup luas dan dapat membantu pengguna dalam menyimpan data seperti musik, video, gambar bahkan game beresolusi HD. Software yang dijalankan oleh ponsel dikenal dengan nama OS Android terbaru versi Marshmallow mampu menyajikan tampilan yang menarik dan aplikasi terbaru dari google play store.

Dalam mengoptimalkan aksesibilitas koneksi data One Plus 3,terhubung jaringan tercepat saat ini yang akan membantu pengguna dalam berselancar didunia maya, jaringan 3G dan 4G pada lini konektivitas dilengkapi dengan fitur Wifi, Hotspot, Bluethoot dan GPS sebagai sarana navigasi ketika pengguna melakukan perjalanan. Dengan spesifikasi tangguh diatas wajar rasanya jika harga yang ditawarkan oleh vebdor berkisar pada harga Rp 5 juta sampai Rp 6 jutaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi One Plus 3 Berbekal RAM 6 GB"

Posting Komentar