HP Android KitKat Murah Dibawah 1 Juta

Hp Android KitKat murah dibawah 1 juta – Seperti yang kita tahu bersama bahwa saat ini keberadaan smartphone Android semakin berkembang dari tahun ketahunnya. Hal tersebut tidak lepas dari tangan Google yang memberi update pada Operating System buatan mereka. Salah satunya adalah OS Android KitKat yang hingga saat ini masih digemari oleh banyak orang.


Akan tetapi masalahnya masih ada banyak vendor yang membanderol smartphone mereka yang membawa OS Android KitKat tersebut dengan harga yang cukup mahal, sehingga tak semua orang bisa memiliki smartphone dengan OS Android KitKat. Namun Anda juga tak perlu khawatir, sebab pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada Anda tentang beberapa hp Android KitKat yang dibanderol dengan harga murah, bahkan dibawah 1 jutaan. Apa saja? Langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

HP Android KitKat Murah Dibawah 1 Juta


Lenovo Muszik A319 Rp 980.000,00


Hp Android KitKat murah dibawah 1 juta yang pertama ini adalah Lenovo Muszik A319. Hp Android tersebut memiliki kelebihan pada segi audionya sebab sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus Sound Enhancement yang mampu hasilkan suara lebih baik jika dibandingkan hp Android pada umumnya. Tak hanya membawa OS Android KitKat, hp ini juga sudah dilengkapi dengan kamera utama berlensa 5MP dan 2MP, sementara untuk layarnya dibentangkan seluas 4.5 inch. Tetapi demikian, kecepatan prosesor Lenovo Muszik A319 hanya sebatas Dual Core 1.3GHz saja dan masih menggunakan RAM 512MB.

Smartfren Andromax C3 Rp 499.000,00


Hp Android satu ini juta dapat dikatakan sebagai hp KitKat termurah saat ini, sebab harga banderolnya tidak lebih dari Rp 500 ribu rupiah dan sudah dibekali dengan layar berukuran 5 inch dan memori internal 4GB yang masih bisa di upgrade hingga 32GB melalui slot microSD. Performa hp tersebut bisa dibilang sudah cukup memuaskan untuk hp Android harga murah sebab sudah menggunakan Dual Core berkecepatan 1.2GHz yang dipadu dengan GPU Adreno 302 dan RAM 512MB.

Evercoss A7E England Rp 799.000,00


Hp Android KitKat murah dibawah 1 juta selanjutnya adalah Evercoss A7E England. Hp tersebut sudah membawa prosesor Quad Core 1.3GHz dan RAM 512MB sebagai dapur pacunya. Kelebihan utama hp ini ada pada bagian kameranya, sebab sudah ada kamera berlensa 8MP yang didukung oleh fitur Autofocus dan LED Flash, dan juga kamera depan berlensa 2MP yang bisa digunakan untuk selfie serta video call.

Samsung Galaxy Young 2 Rp 880.000,00


Buat Anda yang lebih suka hp Android dengan brand internasional bisa memilih Samsung Galaxy Young 2 ini. Hp Android KitKat yang dibuat oleh Samsung tersebut memang dibanderol tidak lebih dari 1 jutaan. Spesifikasi yang dibawanya cukup rendah, tetapi untungnya sudah disediakan memori internal berukuran 4GB yang masih bisa di upgrade menggunakan microSD hingga 32GB. Dan pastinya juga sudah ada OS Android KitKat sebagai operating systemnya.

ZTE Blade G V815W Rp 685.000,00


ZTE juga memiliki hp Android KitKat murah dibawah 1 jutaan yang bisa dipilih yakni ZTE Blade G V815W. HPp tersebut andalkan prosesor Dual Core 1.3GHz dan RAM 512GB sebagai dapur pacunya. Meskipun tergolong kurang, tetapi cukup wajar sekali sebab harga yang ditawarkannya sangatlah murah. Hp ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan dual SIM yang dapat mengakses internet pada jaringan HSDPA. Lalu ada pula layar berukuran 4 inch yang beresolusi sebesar 480 x 800 pixel.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang hp Android KitKat murah dibawah 1 juta. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android KitKat Murah Dibawah 1 Juta"

Posting Komentar